Rahasia Terlarang Gagal Total Puas Di Ranjang Seks !!!

Kondisi Ini Bikin Wanita Tak Pernah Bisa Merasakan Kepuasan di Ranjang

Jakarta, Pasangan mana yang tak ingin merasakan kepuasan di ranjang ketika mereka tengah bercinta. Terkait hal itu, sulitnya mencapai orgasme sering dihubungkan dengan pria. Meskipun, tak menutup kemungkinan wanita juga bisa merasa kesulitan mencapai orgasme. Kondisi inilah yang disebut anrogasmia.

Anorgasmia atau disfungsi orgasme (DO) yang dialami wanita pada dasarnya terdiri dari tiga macam. Pertama, disfungsi orgasme primer, yaitu wanita tidak pernah mencapai orgasme dengan cara apapun sejak semula, bahkan meski ia sudah mendapt rangsangan seksual, demikian dikatakan seksolog dr Andri Wanananda MS.

"Ada pula disfungsi orgasme sekunder. Kondisi ini membuat wanita yang sebelumnya pernah mencapai orgasme tapi kemudian tidak mampu lagi karena sesuatu sebab," terang dr Andri.

Selain itu, ada keadaan di mana wanita hanya dapat mencapai orgasme melalui atau pada situasi tertentu. Inilah yang disebut dengan disfungsi orgasme situasional. Dicontohkan dr Andri orgasme tidak dapat dicapai dengan hubungan seksual tapi dapat dengan cara lain seperti masturbasi.

Atau, orgasme dapat dicapai ketia wanita dan pasangannya bercinta dalam situasi yang berbeda, misalnya saat berlibur di tempat baru. Nah, penyebab anorgasmia pada wanita disebutkan dr Andri memang beragam.

Bisa saja karena ada hambatan psikis, gangguan fisik, tidak adanya komunikasi dengan pasangan, rangsangan seksual yang diterima si wanita tidak cukup, posisi hubungan seksual yang tidak efektif, atau bisa juga karena disfungsi seksual di pihak pria hingga tidak mampu memicu orgasme wanita pasangannya.

"Untuk terapinya bergantung pada penyebabnya. Bila gangguan penyebab pada pria pasangannya, maka gangguan pada pasangannya harus diatasi dulu," kata pria yang juga mengajar di Universitas Tarumanegara ini.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :