Rahasia Terlarang Menaklukkan Kembali Mantan !!!

5 Tanda Si Mantan Sudah Memiliki Incaran Atau Kekasih Baru

Jakarta - Putus hubungan bukan berarti Anda dan si mantan tak lagi berhubungan baik. Bahkan tak jarang masih dekat layaknya sepasang kekasih karena sama-sama sulit move on. Namun hubungan yang abu-abu seperti ini sangat riskan. Tak menutup kemungkinan Anda ditinggalkan pelan-pelan saat si dia ingin mencoba menjalin hubungan baru dengan wanita yang lain. Kata-kata 'masih sayang' tidak bisa Anda jadikan pegangan ketika si dia sudah mulai menjauhi, sedangkan Anda masih berharap banyak. Jika tiba-tiba si mantan mulai menunjukkan ciri-ciri seperti di bawah ini, mungkin inilah tanda bahwa Anda perlu segera move on.

1. Mulai Jarang Membalas Telepon atau Pesan
Satu atau dua kali telepon tidak diangkat, mungkin Anda bisa menganggapnya hal yang wajar karena kesibukan. Namun ketika hal itu terjadi tiap kali Anda menghubunginya, atau si dia ganti nomor tanpa pengetahuan Anda, bisa jadi ia memang ingin menjauh. Begitu pun ketika ia tak lagi membalas pesan singkat lewat SMS, Line, Whats App atau yang lainnya, mungkin inilah cara dia untuk menghindari Anda perlahan.

2. Tidak Tertarik dengan Percakapan
Saat bertemu, perhatikan apakah si mantan tertarik dengan obrolan yang sedang berlangsung. Atau jangan-jangan dia lebih sibuk melihat handphone atau terlihat gelisah. Ketika pria terlihat tidak lagi antusias pada mantan kekasihnya bisa jadi tanda bahwa memang dia telah move on atau memiliki kekasih lagi. Jika beberapa kali Anda mencoba mendekatinya dan si dia tampak tidak tertarik dengan obrolan apapun, sebaiknya Anda menghargai keputusannya dan mulai menjauh.

3. Sulit Diajak Bertemu
Salah satu tanda si dia ingin menjauhi Anda adalah sulit diajak bertemu. Berbagai alasan dilontarkan tiap kali Anda mengajak bertemu meski sudah merencanakannya dari jauh-jauh hari. Mungkin baginya, ini adalah cara terbaik agar Anda bisa move on sehingga ia memutuskan untuk lagi sering bertemu.

4. Cek Social Media
Perhatikan apakah akhir-akhir ini ada komentar yang intens di postingan social media si dia, antara dirinya dengan seorang wanita. Lihat juga komentar dari teman-temannya atau foto-foto yang dia posting. Tidak harus menunggu statusnya berganti dari 'single' menjadi 'in relationshiop' untuk mengetahui si mantan sudah memiliki kekasih baru.

5. Sikap Temannya yang Mencurigakan
Mungkin pada akhirnya Anda akan sangat penasaran dan memilih bertanya langsung pada teman dekatnya. Jika si teman tak menjawab langsung, namun hanya meminta Anda untuk move on ataupun menanyakan sendiri pada yang bersangkutan, sebaiknya pupuskan niat Anda untuk kembali mengejar si mantan. Bantu diri Anda untuk segera move on dengan menahan diri agar tidak menghubungi si mantan lagi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :