Rahasia Terlarang Ganja Sebagai Peningkat Orgasme !!

Benarkah ganja bisa meningkatkan orgasme?

Ketika bercinta, secara alami tubuh akan memproduksi hormon yang membuat Anda serasa 'melayang', terutama ketika mengalami orgasme. Namun sebuah penelitian mengungkap bahwa menggunakan lubrikan (pelumas) yang terbuat dari ganja bisa membantu membuat klimaks terasa lebih baik ketika bercinta. Situs Foria telah mendesain pelumas personal baru yang diklaim bisa memberikan orgasme maksimal.

Berdasarkan situs tersebut, menggunakan spray berisi THC dalam ganja sebanyak 2 mg ketika bercinta bisa memberikan banyak manfaat, termasuk membuat wanita lebih mudah merasakan orgasme yang hebat. Spray tersebut diketahui telah dievaluasi oleh FDA, namun hanya bisa digunakan sesuai dengan resep dari ahli di California, Colorado, dan Washington.

Spray tersebut diklaim tak akan membuat orang tak sadar saat bercinta, namun meningkatkan kepuasan seksual mereka di organ intim. Meski terdengar sangat meyakinkan, namun apakah kenyataannya bisa sama dengan teori yang diungkap? Amelia McConnel-Parry, seorang Editor-in-Chief dari The Frisky telah mencobanya.

"Meski spray tersebut membuatku lebih mudah 'basah' dan merasa tenang, namun orgasme yang dirasakan tak sehebat yang diperkirakan. Meski begitu, aku memang merasakan orgasme yang lebih lama, lebih pelan, dan lebih kuat," ungkapnya, seperti dilansir oleh Women's Health Mag .

McDonnel-Parry menjelaskan bahwa efek tersebut akan lebih mudah jika dirasakan oleh orang yang sudah pernah merasakan ganja sebelumnya. Meski begitu, ini bukan berarti ganja bisa digunakan untuk meningkatkan libido. Produk spray ganja ini pun masih membutuhkan banyak review dan tidak bisa digunakan sembarangan. Dosis yang direkomendasikan hanya empat sampai delapan semprotan saja, dan tidak direkomendasikan untuk dikonsumsi dengan cara dimakan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :