Rahasia Terlarang Tips Cara Mengendalikan Mimpi !!!

Ciptakan Mimpi yang Indah, Bisakah Mimpi Dikendalikan?

Jakarta, Dalam dunia mimpi, segala hal terbentuk berdasarkan pikiran pemimpi. Terkadang seseorang dapat mengendalikan mimpinya dan membuat kenyataan yang ia inginkan, hal ini disebut juga dengan Lucid Dreaming.

Seorang pemimpi lucid adalah orang yang sadar bahwa dirinya sedang bermimpi dan ia dapat mengendalikan mimpi tersebut. Hal tersebut lumrah terjadi dan bermimpi lucid bahkan sering terjadi pada anak seperti yang dikatakan oleh Gary Schwartz, profesor psikologi dan neurologi di University of Arizona.

Berbagai macam riset mengatakan ada teknik tertentu yang dapat seseorang lakukan untuk memperoleh mimpi lucid. Deirdre Barrett, seorang psikolog di Harvard University mengatakan sebagai contoh seseorang dapat memiliki mimpi lucid jika ia mengingatkan dirinya sendiri sebelum tidur bahwa ia akan 'tersadar' saat mimpi berlangsung.

Teknik lain yang dapat digunakan adalah dengan mengecek apakah diri sedang bermimpi. Menurut Lucidity Institute, hal tersebut dapat dilakukan dengan membaca angka atau nomor dalam mimpi kemudian membacanya kembali setelah beberapa saat. Biasanya angka atau huruf tersebut akan berubah atau terlihat aneh.

Barrett mengatakan tertarik untuk mencoba mimpi lucid tidak menyimpan risiko berbahaya. Namun Barrett mengingatkan jika bagi seseorang mimpi dan kenyataan terlihat serupa maka ia mungkin memiliki masalah mental.

"Jika Anda mengembangkan keyakinan bahwa apa yang Anda lakukan di dunia mimpi dapat Anda lakukan di dunia nyata, di tangan seseorang yang gila mental, hal tersebut dapat menjadi sangat berbahaya," kata Schwartz seperti dikutip dari CNN,

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :