Rahasia Terlarang Kegiatan Wajib Setelah Ngentot !!!

Pasca Bercinta, Wajib Lakukan 3 Hal Ini Agar Makin Mesra

Jakarta - Setelah bercinta, Anda disarankan untuk tidak langsung tertidur, atau bergegas mandi. Momen pasca bercinta justru seharusnya dijadikan kesempatan untuk saling mendekatkan diri secara emosional. Tapi apa saja aktivitas yang wajib dilakukan untuk menambah kemesraan dan momen bercinta yang lebih menggairahkan ke depannya nanti? Simak tipsnya, yang dirangkum Wolipop dari berbagai sumber.

1. Saling Memijat
Pijatan akan membuat Anda dan pasangan tetap memiliki kontak secara fisik meskipun sesi bercinta telah usai. Pentingnya menjaga sentuhan antara kedua pasangan akan meningkatkan rasa sayang, kepedulian dan kepercayaan. Selain itu memijat juga punya efek relaksasi yang menghilangkan stres. Pijatlah pasangan dengan gerakan perlahan dan ringan, tidak perlu memijat secara serius seperti ahli refleksi atau terapis di spa.

Fokuskan pada area punggung, tengkuk dan kaki agar efek relaksasi lebih terasa. Sebaliknya, area sensitif seperti Mr. Happy, Miss V, tulang pelvic atau payudara justru dihindari karena bisa memicu adrenalin yang membuat Anda sulit relaks. Cukup lakukan pijatan di area itu pada saat foreplay saja.

2. Obrolan 'Nakal'
Penulis buku 'The Dirty Talk Handbook', Evan Michaels mengatakan bahwa orang suka dipuji performanya ketika bercinta. Pujian tersebut akan membuatnya merasa menarik dan dihargai. Bagaimana cara memuji performa seks pasangan? Yaitu dengan membuka obrolan nakal setelah bercinta. Pasca berhubungan seks, gairah bercinta masih ada meskipun tidak setinggi sebelumnya sehingga momen ini cukup pas untuk melakukan obrolan seputar seks.

Katakan hal-hal apa saja yang telah dia lakukan, yang membuat Anda bergairah saat bercinta. Katakan juga bahwa Anda menginginkannya melakukan hal yang sama saat bercinta lagi nantinya. Mendengar pujian seksi dari Anda, si dia akan terus memikirkannya dengan bibir yang tersenyum.

3. Melakukan Hal 'Tak Penting' Tapi Menyenangkan
Tertawa bersama setelah bercinta cukup efektif untuk menjaga kedekatan emosional antara Anda dan si dia. Memunculkan tawa bisa dengan berbagai cara. Bisa dengan menonton film bertema komedi, menyaksikan variety show, serial sitcom atau main games konyol. Bisa juga melakukan hal-hal iseng, seperti membaca update status yang lucu di Facebook, meme (kumpulan gambar dan status lucu) di Path atau Instagram atau timeline selebtwit yang lucu. Terkesan sepele memang, tapi cukup efektif membangun kedekatan emosional pasangan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :