Waspada Modus Casting Palsu !!! Sukses Foto Bugil Dan Diajak Bersetubuh !!!

Aksi 'D' Setubuhi Banyak Wanita dengan Modus Casting dan Catut Nama Hanung

Jakarta - Mengaku asisten sutradara Hanung Bramantyo, 'D' mulus menjalankan aksinya selama lima tahun. Dengan modus casting, 'D' menipu banyak wanita dengan janji dijadikan artis. Namun pada Rabu (23/7/2014) kemarin, aksi 'D' berakhir.

Istri Hanung, Zaskia Mecca bersama polisi dan calon korban menjebak dan menangkap korban 'D' di pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta.

Berikut uraian kisah Zaskia setelah menangkap dan menginterogasi 'D':

1. Modus Casting dan Catut Nama Hanung

Zaskia sebenarnya sudah lama mendapat kabar mengenai penipuan bermodus casting yang mencatut nama sang suami, Hanung Bramantyo. Tapi menurutnya, tak ada korban yang bisa diajak bekerja sama. Barulah pada Rabu (23/7) ia bersama calon korban yang ia kenal menjebak pelaku.

'D' yang beraksi selama 5 tahun tak bisa berkutik saat Zaskia juga membawa polisi untuk menangkapnya. Penipu ini berkedok sebagai asisten Hanung.

Kepada sejumlah wanita, ia menawarkan casting yang ujungnya dijanjikan akan menjadi artis.

"Sebenarnya orang yang mengeluh ditipu dan telepon itu sudah puluhan. Cuma aku baru bertindak sekarang karena korban yang terakhir ini mau bekerja sama nangkap penipunya," ungkap Zaskia.

2. 'D' Mengaku Sudah Setubuhi 4 Wanita

"Korban ada sekitar 4 orang. Karena mereka percaya itu mas Hanung mereka rela menyerahkan harta dan kehormatan. Karena dia udah nidurin banyak orang dia harus jera," terang Zaskia.

Pengakuan 'D' sontak membuat Zaskia kaget bukan kepalang. Kini Zaskia sudah menyerahkan pelaku kepada 'D' ke pihak berwajib untuk segera diproses.

"Terakhir hari Senin kemarin. Itu ditipu Rp 10 juta," lanjutnya.

3. Terima Banyak Laporan dari Teman

Awalnya Zaskia menerima banyak laporan dari cerita teman yang mengatakan ada penipu di Facebook dengan mencatut nama Hanung Bramantyo. Ia pun menelusuri hingga akhirnya ia menyergap pelaku di Senayan City pada Rabu (23/7).

"Dia Umur 29. Dia koperatif pas ditangkap. Dia juga ngaku, saya tanya 'Kamu udh perkosa berapa orang?' Dia bilang Ada beberapa. Dia bilang 'aku nggak bilang perkosa juga karena saya nggak maksa mereka. Setelah saya pasang nama Hanung, banyak cewek-cewek pada approve'," kisah Zaskia.

4. Rekan Shireen Jadi Korban

Korban penipuan dengan mencatut nama sutradara Hanung Bramantyo juga memakan korban yang merupakan teman dari artis Shireen Sungkar. Bagaimana ceritanya?

Ditemui di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/7/2014), Shireen menceritakan soal temannya yang menjadi korban penipu berinisial 'D' yang berkedok sebagai asisten Hanung.

"Saya juga nggak tahu awalnya, karena dia (temannya) juga udah jadi entertainer, udah beberapa kali syuting. Udah lama juga," cerita Shireen.

Shireen yang tak mau menyebutkan nama temannya itu, merasa miris dengan kejadian tersebut. Apalagi korbannya adalah kenalannya sendiri. Menurut Shireen, untuk menjadi seorang artis tidak harus mengorbankan harta dan kehormatan.

"Maksud aku ini buat siapapun, jangan halalkan segala cara untuk menjadi artis. Masuk entertainment nggak mesti pakai cara gitu," ujar Shireen.

5. Resmi Dipolisikan Hanung

'D' tak bisa berkutik saat disergap. Ia juga tak bisa berusaha kabur saat didatangi Zaskia berserta polisi. Kini 'D' tengah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Hanung juga secara resmi melaporkan 'D' untuk diproses secara hukum.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :