Misteri Tempat Mistis Rumah Hantu Tentara Jepang !!

Hii! Kisah Mistis 4 Tempat Paling Berhantu di Hong Kong

Hong Kong - Hong Kong terkenal oleh hiruk-pikuk dan kawasan belanja yang tak ada matinya. Namun siapa sangka, di antara gedung-gedung pencakar langit ada 4 tempat yang konon berhantu. Masing-masing punya cerita seram!

Mengutip CNN, berikut kisah 4 yang konon paling berhantu di Hong Kong:

1. Rumah berhantu di High Street

Sai Ying Pun Community Complex yang terletak di High Street tampak seperti rumah berhantu pada umumnya: kumuh, rusak di banyak tempat, ruangan-ruangan kosong dan tanpa penerangan. Padahal pada 1892, komplek ini menjadi pusat kegiatan para suster Eropa.

Namun pada Perang Dunia II, komplek bangunan ini ditempati oleh tentara Jepang dan berubah menjadi rumah eksekusi. Inilah tempat orang dipancung dan dihukum mati.

Oleh karena itulah, Sai Ying Pun Community Complex dijuluki 'rumah hantu High Street'. Tak sedikit penampakan yang konon terlihat di sini. Mulai dari hantu berkostum China yang berubah jadi api, sampai orang tanpa kepala yang berlarian di koridor saat malam.

2. Nam Koo Terrace

Warga Hong Kong percaya, ada sesuatu yang aneh dari Nam Koo Terrace. Sejak 1918, bangunan ini menjadi tempat banyak pembunuhan. Ditambah pagi pada Perang Dunia II, Nam Koo Terrace menjadi basis para tentara Jepang.

Di sinilah para wanita lokal diculik dan disiksa. Konon, arwah penasaran mereka adalah penyebab munculnya asap hijau di ruangan-ruangan gelap pada saat malam.

Pada 2003, sekelompok anak muda pemburu hantu membuat heboh warga Hong Kong. Salah satu di antaranya, seorang perempuan, kerasukan dan harus masuk rumah sakit. Tahun 2010, seorang pria ditemukan menggantung di batang pohon dalam kondisi meninggal.

3. Tsung Tsai Yuen

Puluhan tahun lalu, agenda piknik sekolah yang menyenangkan berubah menjadi bencana. Sebanyak 28 anak dan para guru terkubur hidup-hidup karena longsor di Tsung Tsai Yuen.

Sejak itu, para pengemudi yang lewat mengaku melihat penampakan anak-anak berlumur tanah yang melambaikan tangan. Tak hanya itu, arwah anak-anak ini konon menghantui para pendaki gunung.

4. Granville Road 31

Granville Road adalah salah satu kawasan belanja ternama di Hong Kong. Namun siapa sangka, bangunan nomor 31 juga terkenal berhantu.

Pada 1999, ditemukan boneka Hello Kitty yang dijejali kepala wanita berusia 23 tahun. Sang wanita malang itu rupanya telah disiksa 1 bulan sebelumnya. Kakinya dipotong, tubuhnya dikuliti dan dimasukkan ke air panas.

Beberapa bulan setelah kasus tersebut, kamera CCTV menangkap penampakan wanita gentayangan di bangunan tersebut saat malam. Bahkan sampai sekarang, bangunan ini masih terbengkalai kecuali lantai dasar yang diisi salon dan toko.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :