Rahasia Terlarang Tips Cara Rangsang Kekasih Buat Ngentot Sekarang Juga !!!

Ragu Coba Hal Baru Saat Bercinta? Ini Trik Mudah Mengawalinya

Jakarta - Seks yang monoton bisa membuat kehidupan seks terasa hambar. Oleh karena itu penting adanya variasi dalam bercinta. Tidak hanya dengan mencoba gaya bercinta baru tapi juga bumbu-bumbu yang membuat seks lebih nikmat dan menyenangkan. Anda maupun pasangan tak harus meniru adegan seks dan foreplay seperti di film-film erotis, menggunakan sex toys atau bercinta di tempat yang menantang. Ini cara-cara sederhana agar sesi bercinta lebih panas dan menggairahkan.

1. Kenakan Busana Berbahan Lace atau sifon
Buat si dia penasaran dan merasa tertantang dengan mengenakan pakaian transparan saat bercinta. Bisa berupa lingerie chifon, gaun berbahan lace tanpa pelapis atau jubah tipis dari tulle. Tubuh Anda yang sedikit tersembunyi di balik kain transparan akan membuat pasangan semakin bergairah karena dia tidak 'diizinkan' untuk mengagumi tubuh Anda secara utuh. Ini adalah cara cerdik untuk menggoda pasangan dan menghindarkan dari kebosanan dalam hubungan intim.

2. Kejutkan dengan Obrolan Nakal
Obrolan nakal biasanya dilancarkan saat foreplay atau bercinta. Kenapa tidak memberi sedikit kejutan pada pasangan dengan menggodanya saat dia sibuk kerja atau perjalanan pulang kantor?

Kirimkan pesan teks 'nakal' lewat SMS, email atau Blackberry Messenger yang bertuliskan betapa Anda menginginkan si dia malam ini juga. Bisa juga menelepon pasangan saat jam-jam kerja. Mendapat godaan sensual di saat tak terduga akan memicu adrenalinnya dan membuat dia ingin segera sampai di rumah untuk bermesraan dengan Anda.

3. Jangan Tanggalkan Semua Pakaian
Untuk mendapatkan pengalaman bercinta yang lebih seru dan menyenangkan, coba bercinta dengan masih mengenakan pakaian lengkap. Bercinta saat Anda dan pasangan masih berbusana memang lebih menyulitkan tapi sensasinya akan lebih menantang.

Trik ini membutuhkan usaha lebih untuk bisa menyentuh area-area vital dan organ intim pasangan. Sehingga saat akhirnya berhasil melakukannya, Anda maupun pasangan akan merasakan 'pencapaian' atau 'keberhasilan' yang membuat Anda lebih menghargai sebuah keintiman.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :