Rahasia Terlarang Tambah Sperma Dengan Gigimu !!!

Korbankan Gigi Demi Sperma

JAKARTA - Suatu saat, demi mendapat keturunan, seorang pria yang memiliki tingkat kesuburan rendah mungkin harus mengorbankan gigi demi mendapat keturunan. Sebab, di dalam gigi terdapat bahan penting yang dapat diubah menjadi sperma.

Para peneliti di Brasil berhasil membuktikan bahwa sel punca (stem cell) yang diambil dari bagian terdalam gigi (dental pulp) membentuk sel-sel sperma jika diinjeksikan ke dalam testis. Meski demikian, percobaan baru sukses dilakukan pada tikus percobaan di laboratorium.

Adalah Irina Kerkis dari Butantan Institute, Sao Paulo yang bersama timnya melakukan percobaan tersebut. Mereka menyatakan, sel-sel punca yang merupakan cetak biru bagi berbagai jenis sel tubuh terlihat bergerak ke bagian tubule, saluran di testis yang menjadi pembentukan sperma. Sel induk terlihat mengalami perubahan menjadi sel-sel yang membentuk sperma manusia.

Namun, cara memproduksi sperma manusia seperti ini sangat tidak efisien. Sebagian sel-sel induk diserap sel-sel tubuh tikus. Selain itu, sel gigi yang digunakan diambil dari gigi seorang bayi sehingga belum terbukti sukses pada pria dewasa.

"Saya pikir kami sudah berada di jalur yang benar, namun kami perlu memahami lebih baik tentang mekanismenya," ujar Kerkis yang akan melaporkan temuan tersebut dalam pertemuan mengenai reproduksi manusia dan embriologi di barcelona, Spanyol, pada 9 Juli nanti.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :