Rahasia Terlarang Tips Cipokan Dengan Orang Yang Ga Dikenal !!!

Ini yang Terjadi Ketika Pria dan Wanita Tak Saling Kenal Diminta Berciuman

Jakarta - Bagaimana reaksi Anda ketika diminta mencium lawan jenis yang sama sekali tidak dikenal? Sebuah video menampilkan jawaban dari pertanyaan tersebut. Inilah aneka reaksi pria dan wanita yang sebelumnya tidak saling kenal ketika mereka diminta berciuman.

First Kiss
Dalam video berjudul First Kiss ini, sang pembuat video Tatia Pilieva menampilkan 20 orang yang sebelumnya benar-benar tidak saling kenal untuk berciuman di kamera. Reaksi dari orang-orang yang membintangi video ini sebagian besar adalah tertawa grogi saat mereka bertemu dan akan mulai berciuman.

Berkenalan
Di awal film, setiap pasangan saling berkenalan untuk pertamakalinya terlebih dulu. Mereka kemudian tertawa saat akan mulai melakukan ciuman yang diminta. "Apakah kami bisa melakukan ini kapan saja," kata salah satu wanita kepada juru kamera yang merekamnya, seperti dikutip Mail Online.

Iklan
Video berdurasi lebih dari tiga menit itu dibuat untuk keperluan iklan sebuah brand clothing 'Wren Studio'. Sampai saat ini video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,5 juta kali di You Tube.

Humor
Untuk mencairkan suasana, bersalaman menjadi pilihan banyak responden dari video ini. Setelahnya mereka akan mengucapkan candaan sehingga bisa saling tertawa untuk mencairkan suasana. Namun kemudian suasana akan berubah ketika pria dan wanita yang tidak saling kenal ini akhirnya berciuman.

Chemistry
Beberapa dari responden video ini merasa mereka memiliki chemistry ketika akhirnya berciuman. Sehingga yang di awal masih kaku karena baru pertamakali bertemu, saat berciuman, mereka justru melakukannya dengan penuh gairah.

Pelukan
Sebelum berciuman, selain berkenalan dan mengucapkan kalimat berbau humor, pria dan wanita yang sebelumnya tidak saling kenal ini juga mencoba mendekatkan diri dulu. Ada pasangan yang memulai dengan saling berpegangan tangan dan mencium kening. Ada juga yang saling memeluk pinggang dan memegang wajah sebelum akhirnya berciuman.

Sulit
Pembuat video ini, Tatia Pilieva mengatakan mengalami kesulitan dalam membuat video 'First Kiss' ini. Awalnya pasangan saling diam dan bingung karena tidak tahu apa yang harus dilakukan. "Insting pertamaku adalah mengatakan cut begitu orang-orang ini selesai berciuman. Tapi aku dengan dengan sabar menunggu dan merekam momen hingga mereka bernapas," katanya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :