Rahasia Terlarang Bugil Bareng Dengan Orang Asing !! Dicari Pemeran Bugil !!!

Yang Terjadi Ketika 20 Orang Asing Diminta Saling Buka Baju untuk Eksperimen

Jakarta - Setelah meminta pria dan wanita tidak saling kenal untuk berciuman, Tatia Pilieva kembali membuat eksperimen sosial yang mirip. Kali ini Tatia merekam 20 pria dan wanita yang baru pertamakali bertemu dan diminta saling melepaskan pakaian.

Eksperimen sosial tersebut didokumentasikannya dalam video berjudul 'Undress Me.' "Aku meminta orang yang tidak saling kenal untuk melepaskan pakaian satu sama lain dan kemudian naik ke tempat tidur. Hanya itu. Tidak ada aturan," tulis Pilieva di videonya.

Dalam video berdurasi tiga menit yang diunggah ke You Tube itu terlihat bagaimana pria dan wanita yang sebelumnya belum pernah bertemu harus saling melepaskan baju yang dikenakan. Keduapuluh orang asing itu ada yang dipasangkan sesama jenis, pria dan pria, wanita dan wanita atau berbeda jenis kelamin, pria dan wanita.

Dari video terlihat 20 orang asing itu berusaha mengatasi perasaan malu dan canggung ketika harus melepaskan pakaian tersebut. Tidak sedikit dari mereka yang berusaha saling mengenal dulu dengan mengobrol terlebih dulu selama beberapa menit.

Pilieva menjelaskan dalam videonya, dia membuat eksperimen sosial tersebut sebagai bentuk penghargaan untuk dua peneliti seks legendaris Dr. William Masters dan Virginia Johnson. Pada 1957, Masters dan Johnson pernah melakukan riset serupa yang juga melibatkan 20 orang asing.

Video buatan Pilieva ini juga menjadi bagian dari promosi seri drama Amerika 'Masters of Sex' yang tayang di Showtime. Pada 2014 ini, serial yang mengisahkan tentang penelitian Masters dan Johnson itu memasuki musim tayang kedua. Serial tersebut dibuat berdasarkan buku Masters of Sex: The Life and Times of William Masters and Virginia Johnson, the Couple Who Taught America How to Love karya Thomas Maier.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :