Rahasia Terlarang Guru Guru Seksi Tukang Ngentot

Guru-Guru Seksi yang Gemar Beradegan Ranjang dengan Muridnya

MENGINGAT banyaknya kasus berbau seks, baik itu kekerasan maupun seks bebas generasi muda, tak lepas dari minimnya pendidikan seks. Tapi bukan berarti, pendidikan seks untuk kemudian diimplementasikan si pengajar kepada muridnya.

Belakangan mencuat sejumlah kasus, di mana seorang guru wanita ketahuan acap beradegan ranjang dengan muridnya sendiri. Sialnya, sejumlah guru-guru seksi tersebut kemudian dimejahijaukan dengan dakwaan hubungan seks dengan anak di bawah umur.

Berikut kisah singkat delapan guru-guru seksi nan binal yang ketahuan berhubungan intim dengan muridnya yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Hope Jacoby
Guru seksi berusia 23 tahun yang juga pelatih olahraga fisik ini terpaksa ditahan pihak kepolisian, setelah diketahui menjalin hubungan ranjang dengan beberapa murid lelaki dengan usia antara 14-17 tahun.

Terungkapnya kasus ini berasal dari foto yang ditemukan dalam telefon selular seorang murid. Tapi Hope kemudian dibebaskan dengan jaminan, usai diputuskan bersalah karena berhubungan dengan anak di bawah umur.

2. Lindsay Massaro

Guru sebuah sekolah menengah pertama berusia 26 tahun ini diputuskan bersalah dengan dakwaan serupa – berhubungan seks dengan anak di bawah umur, setelah dilaporkan orang tua murid.

Lindsay diketahui acap menjalani seks dengan seorang murid berusia 15 tahun di mobilnya dan kamar tidurnya. Meski tidak divonis penjara, Lindsay tetap berada dalam pengawasan pihak aparat seumur hidup.

3. Lisa Marinelli

Pengajar berkepala empat (usia 40 tahun) ini diputuskan bersalah oleh pengadilan, setelah hubungan spesialnya dengan seorang murid berusia 15 tahun, setelah ketahuan beradegan seks di mobilnya.

Lisa bahkan diketahui sempat menghadiahi sepasang pakaian dalamnya untuk sang murid. Lisa kemudian divonis satu tahun sebagai tahanan rumah.

4. Megan Mahoney

Megan merupakan guru olahraga cantik di sebuah SMA di Staten Island. Setahun menjalani rangkap jabatan sebagai pelatih basket, Megan terlibat hubungan serius dengan muridnya yang berusia 16 tahun.

Hubungan itu berjalan sekitar setahun dan kasus ini, terungkap setelah beberapa orang memergoki mereka tengah bercinta di sebuah tempat duduk restoran pizza yang sepi.

5. Melody Lippert

Hasrat seksnya yang begitu besar, membuat guru berusia 38 tahun ini tak hanya kehilangan pekerjaannya di sebuah SMA di Negara Bagian California, tapi juga dakwaan pengadilan, atas pelanggaran seks dengan anak di bawah umur.

Kasus seks Melody dengan beberapa muridnya itu terungkap dalam sebuah acara di sebuah pantai di selatan California, yang digagas rekan kerja Melody di sekolah, Michelle Ghirelli.

6. Jaymee Wallace

Berbeda dengan kasus-kasus sebelumnya yang melibatkan guru wanita dan murid lelaki, kasus yang melibatkan guru berusia 28 tahun ini merujuk pada hubungan sesama jenis alias lesbian.

Jayme diketahui punya hubungan itu dengan seorang murid perempuan berusia 15 tahun, di mana terungkap sudah lebih dari 50 kali mereka melakukan seks sesama jenis di mobilnya yang diparkir di halaman parkir Busch Gardens.

7. Pamela Turner

Guru binal berusia 27 tahun ini terpaksa diciduk polisi pada Februari 2005, setelah diketahui punya hubungan seksual dengan murid berusia 8 dan 13 tahun. Dakwaannya bahkan disebutkan dengan dakwaan pemerkosaan dan Pamela pun terpaksa mendekam sembilan bulan di hotel prodeo.

Berbulan-bulan di dalam penjara ternyata tak bikin kapok guru sekolah dasar itu. Pamela kembali ditahan pada April 2006, usai mengirim foto-foto vulgarnya ke murid-muridnya dan berusaha kembali mengontak murid-murid yang pernah berhubungan seks dengannya via media sosial. Pamela pun lagi-lagi harus mendekam dalam jeruji besi selama tujuh tahun.

8. Debra Lafave

Adegan seks juga dilakukan seorang guru sekolah dasar, Debra Lafave dengan seorang muridnya yang masih berusia 14 tahun. Dua dakwaan dikenakan, yakni pelanggaran sexual intercourse dan dakwaan oral seks dengan anak di bawah umur.

Akan tetapi, Debra tak masuk bui lantaran orang tua sang murid tak ingin menempatkan putranya berada dalam situasi emosional di pengadilan. Kasus itu setidaknya bikin Debra insyaf dan kini sudah menikah serta sudah dikaruniai anak kembar.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :