Rahasia Terlarang Kunci Rahasia Penumbuh Gairah Ngentot Dahsyat

Lakukan 1 Hal Ini Pasca Bercinta Agar Kehidupan Seks Lebih Menggairahkan

Jakarta - Pernikahan terasa hambar meskipun aktivitas seks Anda bersama pasangan dilakukan secara rutin? Bisa jadi, ada satu kegiatan yang terlupakan saat Anda dan si dia bercinta.

Aktivitas pasca bercinta menjadi elemen yang tak kalah penting dalam mempertahankan romantisme rumah tangga pasangan suami-istri. Bahkan sama pentingnya dengan sesi bercinta itu sendiri.

Apa aktivitas usai berhubungan seks yang dimaksud? Cukup simpel, dan mungkin beberapa pasangan menganggapnya sepele, tapi hal sepele itu justru cukup berarti; yakni pelukan.

Penelitian yang dilakukan di University of Toronto membuktikan bahwa berpelukan pasca bercinta sama pentingnya dengan penetrasi seks, dalam kaitannya dengan menjaga romantisme dan kepuasan terhadap hubungan asmara. Ada alasan ilmiah di balik penemuan ini.

Saat berpelukan, baik pria maupun wanita sama-sama melepaskan hormon yang disebut oksitosin. Hormon ini diproduksi ketika seseorang sedang memadu kasih, seperti bergandengan tangan, berciuman, berpelukan dan berhubungan seks.

Caroline Pukall, profesor psikologi di Universitas Queen, Kanada, mengungkapkan, bersama hormon epinefrine dan dopamin, selain menimbulkan rasa bahagia oksitosin juga bermanfaat bagi kesehatan. "Hormon ini bisa menurunkan tekanan darah, meredakan ketegangan dan menenangkan. Bahkan juga bisa meredakan sakit kepala," ujarnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :