Rahasia Terlarang Tips Kaya Raya Dan Hidup Bahagia Selamanya

Perempuan Cantik Ini Belanja Rp308 Juta per Bulan

Ini adalah foto-foto keseharian dari Lana Scolaro

LONDON – Seorang perempuan cantik yang berasal dari Inggris sempat menghebohkan dunia maya karena ia setiap bulannya menghabiskan 15.000 poundsterling atau sekira Rp308 juta, hanya untuk belanja.

Perempuan yang memiliki nama Lana Scolaro ini tinggal di Londong, Inggris, dan dilaporkan setiap bulan ia sedikitnya menghabiskan 15.000 poundsterling hanya untuk belanja tas, sepatu hingga baju mewah.

Lana sering mengunggah gaya hidup mewahnya melalui media sosial Instagram, yang memperlihatkan foto-foto kesehariannya, liburannya hingga kegiatan belanjanya yang rutin.

Ia sempat menghebohkan media pada 2013 karena berpose dalam sebuah foto kontroversial dengan penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Robin Thicke.

Dilaporkan ia pernah diberikan salah satu tas termahal dengan merek Hermes Birkin oleh orangtuanya yang berharga 30.000 poundsterling atau sekira Rp616 juta, karena ia mendapatkan nilai bagus.

“Tas yang diberikan orangtua saya itu sempat saya coret-coret dengan cat semprot, sehingga orangtua saya marah. Itu bukan tanpa sengaja, hanya saya sedang memiliki keinginan untuk mencoret-coret tas itu,” Kata Lana sebagaimana dilansir dari Mirror.

“Saya mungkin setiap bulan menghabiskan 15.000 poundsterling hanya untuk belanja,” tambah Lana.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :