Rahasia Terlarang Sukses dan Kaya Dari Mbecak !! Kini Tukang Becak Pun Setara Dengan Pengusaha !!

Nembak Tarif, Pebecak Tagih Turis Rp1,2 Juta per Menit!

LONDON – Kejadian tak menyenangkan dialami seorang turis di London. Berkeliling Ibu Kota Kerajaan Inggris dengan becak, sang turis ditagih tarif yang mencengangkan – 60 poundsterling atau Rp1,2 juta per menitnya!

Turis yang diketahui asal Belanda itu sendiri berkeliling selama 30 menit dan ketika ditagih ongkosnya, si pebecak ‘nembak’ tarif hingga 600 pounds (sekira Rp12,3 juta)!

Jelas sang turis protes dan terjadi cekcok antara sang turis dan si pebecak. Kejadian ini mengundang perhatian orang lain di Oxford Street yang bahkan, merekam percekcokan itu via telefon pintarnya.

“Bagaimana bisa Anda menagih (ongkos) 600 pounds untuk perjalanan 30 menit?,” ketus sang turis yang syok saat ditagih ongkos super mahal itu, dalam rekaman yang diunggah sang perekam ke media sosial YouTube.

Belakangan diketahui, si tukang becak akhirnya mau menyepakati ongkos normal seharga 1 pounds per menitnya, setelah sang turis mengancam melaporkannya ke polisi.

Kejadian ini kemudian ditanggapi serius oleh anggota dewan kota, Melvyn Caplan. “Video (cekcok tukang becak dan turis) ini mengejutkan. Permasalahan becak masih jadi wabah. Menipu turis dan selalu membuat kekacauan lalu lintas,” ungkap Caplan.

“Kami ingin pemerintah bisa mengimplementasikan rekomendasi peraturan yang layak tentang becak secepatnya,” tambahnya, seperti dikutip Daily Mail.

Tidak hanya pejabat dewan kota, pebecak lain bernama Erdi Topalca, juga mengaku syok ada salah satu sejawatnya yang ‘nembak’ ongkos yang tak kira-kira tersebut.

“Saya tak bisa memahami apa yang dia lakukan. Benar-benar menjijikkan. Ongkos normal saya pribadi 1 pounds per menitnya. Saya bahkan bisa menyewa helikopter jika ongkosnya 600 pounds,” tandas Topalca.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :