Rahasia Terlarang Negara Paling Sehat Wal'afiat Sedunia

Warga Negara Ini Suka Disuntik dan Diinfus

Walaupun tidak dibutuhkan, warga Kamboja bila sakit harus diinfus, walaupun prosedur tersebut tidak dibutuhkan

PHNOM PENH – Saat setiap orang ketakutan dan cenderung menghindari untuk disuntik dan satu negara yang warganya malah menyukai untuk disuntik, negara tersebut adalah Kamboja.

Negara Kamboja dipandang di dunia sebagai negara yang kaya akan sejarah, budaya hingga alamnya. Namun, tidak ada yang mengetahui bahwa negara ini memiliki keunikan yaitu mereka menyukai untuk disuntik dan diinfus.

Dilaporkan, hingga kini tidak diketahui mengapa warga negara ini menyukai melalui prosesi yang cukup menyakitkan tersebut. Bahkan, mereka suka untuk disuntik atau diinfus walaupun mereka tidak dalam keadaan sakit.

“Fenomena Ini bukan hanya di desa. Karena semua orang yang pergi ke rumah sakit pasti meminta untuk diinfus karena mereka berpikir bahwa hal tersebut penting untuk kesehatan. Bahkan, para dokter dan suster di Kamboja menganggap diinfus dan disuntik itu hal yang penting,” kata Dokter dari negara Barat yang tidak disebutkan namanya, sebagaimana dilansir dari Oddity Central.

“Jika kamu masuk ke sebuah rumah sakit di Kamboja, maka kamu akan lihat hampir semua pasien dalam keadaan diinfus. Setiap orang yang datang pasti akan diinfus, hingga habis dan mereka pulang,” papar dokter tersebut.

Salah satu jurnalis media asing yang meliput kebiasaan aneh ini mengatakan ia bukan hanya melihat orang-orang di Kamboja diinfus di rumah sakit. Bahkan, ada yang diinfus ketika berada di sepeda motor. ‘Infus berjalan’ ini dilakukan oleh tiga orang, ada yang mengendarai motor, diinfus, dan bertugas memegangi infus.

Ketika ditanya mengapa menggunakan infus, pria itu mengatakan bahwa ia terkena malaria, dan dengan menggunakan infus, ia mendapatkan energi lebih dan hal ini mendinginkan tubuhnya.

“Jika kamu perhatikan banyak orang yang diinfus ketika berada di atas motor. Saya miskin, jadi saya tidak memiliki mobil, maka saya diinfus di atas sepeda motor”, kata pria yang berada di atas motor itu.

Salah satu dokter di Kamboja mengatakan bahwa mereka berusaha menjelaskan bahwa terkadang sulit untuk menjelaskan kepada para pasien bahwa di dalam cairan infus tersebut hanya berisi air.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :