Rahasia Terlarang Tips Bergairah ML Tiap Hari Tiap Saat

Akibat Kabut Asap, Penjualan Kondom di China Meningkat

Kabut asap menyelimuti Beijing

BEIJING – Penjualan kondom di China meningkat akibat kabut asap. Red alert sudah diterbitkan oleh pemerintah dan membuat beberapa kota seperti Beijing terlihat seperti kota mati.

Permintaan penjualan alat kontrasepsi tersebut secara online meningkat setelah beberapa bagian kota ditutup untuk melindungi warga dari polusi udara. Menurut situs penjualan online Taobao yang dikutip The Independent, penelusuran dengan kata kunci kondom dari kota-kota yang terimbas kabut asap meningkat.

Penelusuran tersebut lebih tinggi dari penelusuran dengan kata kunci yang sama yang berasal dari wilayah-wilayah China yang berudara lebih segar. Tentu saja penjualan masker juga meningkat sehingga beberapa outlet dikabarkan kehabisan persediaan.

Red alert mengakibatkan penutupan sekolah dan pembatasan aktivitas lainnya di Beijing. Udara di Ibu Kota Negeri Tirai Bambu dalam keadaan yang sangat berbahaya. Hanya dengan keluar dari rumah saja, seseorang dapat langsung terinfeksi penyakit.

Penyebab kabut asap diduga berasal dari pabrik-pabrik yang berada di sekitar Beijing. Keadaan diperparah dengan tingkat kelembaban yang tinggi dan debu yang berasal dari proyek pembangunan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :