Rahasia Terlarang Klub Beladiri Anti Mainstream

Sekolah Ini Ajarkan Bela Diri Pakai Tongsis

Sebuah sekolah olahraga di Moskow, Rusia mengajarkan teknik bela diri dengan menggunakan tongsis.

MOSKOW – Meningkatnya kejahatan terhadap turis membuat sebuah sekolah olahraga di Moskow, Rusia mencetuskan ide unik. Mereka memakai tongsis sebagai senjata untuk membela diri dari serangan orang tidak dikenal.

Menurut sekolah olahraga M-PROFI, seseorang yang menggunakan tongsis untuk berfoto selfie biasanya dianggap sebagai turis. Mereka sangat rentan mengalami tindak kejahatan seperti pencurian dan pemerasan.

“Di banyak negara, serangan ke turis sering terjadi. Salah satu instrumen untuk mempertahankan diri yang biasa dibawa para turis ke mana-mana adalah tongsis,” tulis M-PROFI dalam situs mereka seperti dikutip Oddity Central.

Kelas bela diri dengan tongsis tersebut didukung oleh kelompok yang menamakan diri mereka Asosiasi Selfie Aman. Presiden kelompok tersebut mengakui sudah saatnya tongsis digunakan untuk tujuan lain selain untuk mengambil foto. Teknik bela diri tersebut diberi nama mpd-fight, singkatan dari monopod fight, yang berarti perkelahian monopod.

Menurut juru bicara M-PROFI, untuk menjadi seorang petarung monopod yang handal dibutuhkan lima sesi latihan. Teknik bela diri ini diklaim sangat efektif untuk menghadapi mereka yang menguasai teknik bertinju, gulat, dan bela diri campuran.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :