Rahasia Terlarang Skandal Putri Kerajaan Kepergok Bugil dan Telanjang Bulat

Skandal Foto Topless, Kate Middleton Minta Maaf kepada William


LONDON - Kate Middleton dikabarkan memohon permintaan maaf dari Pangeran William karena foto topless-nya beredar luas. Dia merasa telah membuat malu keluarga kerajaan.

"Kate sangat malu. Sejak dia bertemu dengan William, dia selalu waspada untuk tidak membuat malu. Ketika mereka pergi dengan teman William, Kate akan bicara dengan semua orang tentang apa yang tidak boleh dilakukan ketika mengambil foto," ungkap sumber.

Calon Ratu Inggris itu merasa hancur ketika memikirkan dirinya telah menganggu William dan seluruh keluarga kerajaan. Kate bahkan tak berhenti meminta maaf sejak foto-foto pribadinya tersebar luas di dunia maya, awal bulan lalu.

Apalagi beberapa majalah dari seluruh dunia kerap mempublikasikan gambar dirinya. Majalah Denmark bahkan berniat mengeluarkan foto terbaru Kate yang lebih seksi.

Namun, Kate dapat sedikit bernapas lega. Pasalnya, majalah Denmark membantah telah mempublikasikan foto-foto terbaru Kate yang baru, pada tanggal 29 September lalu.

Sebuah majalah gosip Se Og Hor dilaporkan mencetak gambar spesial Kate yang tengah berlibur dengan William di Prancis sebanyak 16 halaman. Tiga di antaranya adalah foto ketika Kate mengenakan bikini. Demikian seperti dilansir Femalefirst,

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :