Rahasia Terlarang Tips Cara Melihat Tamu Hotel Seksi Bugil

PSK Tanpa Busana Kejar-kejaran dengan Perampok Bersenjata

ATLANTA – Niat hati ingin melayani dua pria yang mengajak mereka ke sebuah hotel, dua pekerja seks komersial (PSK) di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, malah dirampok.

Sebagaimana disitat Daily Star, kejadian itu berawal dari pertemuan dua PSK dan dua pria di kamar Hotel Atlanta Marriot Buckhead Hotel and Conference Center.

Keempatnya dikatakan sempat bernego tarif seks sekitar 10 menit, sebelum mencapai kesepakatan harga. Dua PSK tersebut pun melucuti pakaian mereka sendiri dengan harapan, akan segera melayani dua pria itu.

Tapi tak dinyana, salah satu pria itu menodongkan senjata api. Ternyata mereka dirampok. Kepolisian setempat menyatakan, barang-barang dan uang dua PSK itu yang bernilai sekira Rp51 juta itu raib dibawa lari.

Tak terima dirampok, dua PSK itu pun mengejar dua perampok tersebut. Kejar-kejaran dua PSK tanpa sehelai benang pakaian alias bugil itu terjadi di sepanjang koridor hotel, hingga mengundang perhatian para tamu hotel lainnya.

Meski begitu, dua perampok itu tak terkejar, walau pun pada akhirnya, kedua perampok itu berhasil diciduk di Mal Lenox Square, setelah dua PSK itu menelefon polisi.

“Salah satu dari tersangka menodongkan senjata api kepada para korban (dua PSK), sementara satu tersangka lainnya bertugas menyikat barang-barang dan uang milik korban,” ungkap pernyataan Kepolisian Atlanta.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :