Rahasia Terlarang Sukses Ngentot Gratis Cuman Modal Sabar

Di Belanda, Kursus Nyetir Boleh Dibayar dengan Seks

DEN HAAG – Setelah melalui sejumlah diskusi dan pembahasan serius, terutama soal adanya pro dan kontra, pemerintah Belanda akhirnya membolehkan warganya melakukan pembayaran kursus belajar nyetir alias mengemudi dengan seks.

Peraturan ini dikeluarkan oleh Menteri Transportasi Belanda, Schultz van Haegen bersama Menteri Kehakiman Belanda, Ard van der Steur, terlepas dari derasnya kritik terhadap peraturan tersebut.

Dengan begitu, warga Belanda bisa belajar mengemudi, untuk kemudian bisa mendapatkan surat izin mengemudi (SIM) yang sah dengan ongkos atau biaya “alternatif”, jika warga yang ingin belajar nyetir tak punya cukup uang.

“Peraturan ini bukan tentang menawarkan aktivitas seksual sebagai pengganti pembayaran (uang), melainkan tentang menawarkan kurus mengemudi,” ungkap pernyataan bersama Van Haegen dan Der Steur, disitat Daily Star.

“Penting untuk ditegaskan bahwa inisiatif ini berada di tangan instruktur dan berfokus pada penawaran kursus mengemudi dengan alternatif pembayaran lewat aktivitas seksual,” tambah pernyataan bersama tersebut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :