Misteri Iblis Penjaga Bayi

Foto USG Tampilkan Siluet Iblis Dampingi Janin

Foto hasil scan USG bayi didampingi iblis

SEBUAH foto hasil scan ultrasound (USG) menunjukkan penampakan iblis bertanduk tengah memperhatikan sang bayi dalam kandungan. Gambar ini beredar luas di dunia maya dan segera menjadi viral. Hampir sejuta orang tertarik mellihat foto yang diunggah di media sosial Imgur tersebut.

Jika dilihat sekilas, foto USG itu tampak normal. Seperti hasil-hasil USG sebelumnya, sang janin tertidur pulas dan nyaman dalam rahim ibunya. Namun, ketika dilihat lagi, di sebelah kira ada gumpalan asap yang berbentuk menyerupai sosok iblis dengan tanduk satu di atas kepalanya. Kedua tangan melipat di depan dada dan memandang ke arah si bayi, seolah memang ditugaskan untuk mengawasi bayi tersebut.

Opini masyarakat terbagi dua ketika melihat gambar tersebut. Beberapa mengaitkan keberadaan makhluk pada gambar dengan dewa-dewa Hindu, makhluk mistis seperti mermaid dan iblis.

Foto janin dalam USG itu diambil pada 26 Juni 2015, tetapi baru diunggah teman dari si calon ibu ke Imgur pada 2 Januari 2016. Demikian keterangan yang tertulis di bawah foto, “Hasil USG seorang teman. Ketika kau melihat ...”

Diwartakan Mirror, kejadian ini bukan baru pertama kalinya terjadi. Sebelumnya juga pernah beredar foto scan USG yang diyakini sebagai gambar kakek mencium bayi, dinosaurus di atas bayi perempuan, dan sesosok wajah tak dikenal.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :