Rahasia Terlarang Sukses Punya Rumah Megah, Mewah, Dan Wah

Pria Ini Sungguh Dermawan, Rumah Mewahnya Disewakan Rp 13 Ribu per Bulan

MENOLONG tunawisma tentunya bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang jutawan asal Texas bernama Ron Sturgeon.

Ron memiliki dua rumah mewah yang nilainya diperkirakan mencapai USD 3,5 juta atau sekitar Rp 48,6 miliar. Kedua rumah tersebut saat ini tengah kosong dan rencananya akan dijual.

Namun, tampaknya ia berubah pikiran. Ron memutuskan untuk menyewakan rumah mewahnya tersebut seharga USD 1 atau sekitar Rp 13 ribu saja per bulannya.

Ron menawarkan rumah tersebut melalui akun Facebooknya. Tidak hanya itu, ia juga memperbolehkan mobilnya untuk digunakan.

"Aku memiliki rumah 929 ribu meter persegi di Colleyville (kosong untuk dijual) yang akan aku sewakan untuk ditinggali selama tiga bulan dan mobil yang dapat digunakan tanpa biaya tambahan," tulis Ron. "Rumah itu cukup untuk dua keluarga. Itu juga bersahabat untuk hewan peliharaan dan memiliki 10 garasi untuk menyimpan barang."

Tak ayal postingan, Ron tersebut langsung disambut antusias oleh netter. Melihat sambutan itu, pria ini akhirnya juga menawarkan rumahnya yang lain.

Sementara itu, Ron merupakan pengusaha otomotif yang memiliki kekayaan hingga USD 75 juta atau sekitar Rp 1 triliun. Sikap dermawannya mulai tumbuh saat ayahnya meninggal beberapa waktu lalu.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :