Rahasia Terlarang Trik Balas Dendam Anti Mainstream Ke Mantan

Perempuan Ini Kirimi Mantan Suaminya Seember Kotoran Kuda

INGGRIS – Kesal karena diselingkuhi, Amanda Chatel memutuskan untuk menceraikan suaminya. Tidak hanya itu, dia mengirimi mantan suaminya paket berupa seember kotoran kuda panas.

Chatel kesal karena mantan suaminya itu berselingkuh dengan perempuan yang hanya berusia dua tahun lebih tua dari anak perempuannya. Kekesalan Chatel makin bertambah setelah selingkuhan suaminya tersebut mengirim puisi ke rumahnya.

“Setelah menjelajahi internet, saya akhirnya menemukan situs penyedia jasa yang saya butuhkan,” ujar Chatel, seperti dilaporkan Metro.

“Ketika membuka situs tersebut, saya menyeringai lebar seperti tokoh Joker di film Batman. Dengan hanya 20 dolar, saya bisa mengirim paket tersebut ke seluruh dunia. Dua badut itu sangat pantas mendapatkan paket yang menyenangkan ini,” lanjutnya.

Chatel mengakui perbuatannya tersebut kekanak-kanakan. Namun, dia mengatakan bahwa keduanya sangat pantas mendapat paket kotoran kuda, mengingat apa yang sudah mereka lakukan. Chatel menyatakan penasaran dengan reaksi mantan suaminya saat menerima paket darinya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :