Rahasia Terlarang Atlet Terseksi Sedunia


Atlet-Atlet Wanita Terseksi

 1 Lara Gut

Lara Gut adalah atlet serba bisa di cabang ski es. Dia berlomba di lima nomor berbeda, meski spesialisasinya adalah downhill dan super-G. Banyak penghargaan diraih perempuan asal Swiss ini bahkan sebelum usianya masuk umur 20 tahun.

2 Anna Rawson

Selain menjadi pegolf profesional, Anna Rawson juga menjadikan model sebagai profesinya. Perempuan asal Australia ini lebih dulu terjun ke dunia model lebih dulu di usia 16, sebelum turun ke golf beberapa tahun kemudian.

3 Alicia Sacramone

Dianggap sebagai atlet senam serba bisa, Alicia Sacramone mencapai prestasi tertingginya saat meraih medali perak Olimpiade 2008. Dia juga menjadi salah satu atlet pertama yang muncul dalam edisi majalah ESPN Body Issue.

4 Victoria Pendleton

Saat masih aktif mengayuh sepeda, Victoria Pendleton memenangi sembilan gelar juara dunia dan meraih emas di Olimpiade 2012. Sebelum memutuskan pensiun, anggota tim balap sepeda Inggris ini sempat juga berpose seksi di majalah FHM.

5 Ellen Hoog

Anggota tim nasional Belanda di cabang hoki lapangan ini pernah terpilih sebagai Atlet Wanita Terpanas 2012 versi Bleacher Report. Selain parasnya yang rupawan Hoog juga punya prestasi mengilat. Dia mengantar Belanda merebut dua emas Olimpiade dan dua kali jadi juara dunia.

6 Lauryn Eagle

Lauryn Eagle bukan pemain golf, juga tidak mengayun raket di cabang tenis. Dia adalah petinju, yang juga menekuni ski air. Perempuan asal Australia ini punya mimpi menjadi juara dunia di kedua cabang olahraga tersebut.

7 Clair Bidez

Menjadi salah satu langganan Winter X Games dan US Snowboarding Grand Prix tour, Clair Bidez jadi pujaan bukan hanya karena aksi-aksinya di atas papan seluncur tapi juga karena lekuk tubuhnya dan wajahnya yang cantik.

8 Stephanie Rice

Stephanie Rice dikenal dunia dengan pakaian renangnya. Atlet asal Australia ini adalah peraih medali emas Olimpiade dan peraih penghargaan ESPY.

9 Christmas Abbott

Christmas Abbott adalah atlet sekaligus pelatih crossFit. Uniknya dia juga merupakan anggota kru pit di balapan NACAR.

10 Alex Morgan

Memperkuat tim nasional Amerika Serikat, Alexandra "Alex" Morgan Carrasco mengantar negaranya memenangi medali emas Olimpiade 2012 dan meraih gelar juara di Piala Dunia 2015.

11 Hilary Knight

Berusia 26 tahun, Hilary Knight sudah menyandang banyak penghargaan dan prestasi. Atlet hoki ini ikut mengantar Amerika Serikat meraih medali perak Olimpiade, selain itu dia juga meraih penghargaan MVP dari Liga Hoki Profesional Kanada. Total ada empat gelar juara dunia sudah dimenangi perempuan ini.

12 Rachel Wray

Dari cheerleader menjadi petarung bebas di MMA, Rachel Wray punya karier olahraga yang unik. Di atas ring dia dilatih oleh petarung MMA, Jason High dan LC Davis.

13 Whitney Miller

Menyandang gelar sebagai Miss United States tahun 2012, Whitney Miller juga merupakan atlet profesional wake surfer. Dia juga memenang sabuk hitam Jiu Jitsu.

14 Camila Giorgi

Memiliki darah Argentina, Camila Giorgi memilih Italia sebagai status kewarganegaraannya. Kariernya tidak gemerlap, dengan sejauh ini baru memenangi satu titel WTA dan meraih lima titel ITF.

15 Sierra Blair Coyle

Memulai olahraga panjat tebing sejak usia 14 tahun, Sierra Blair Coyle adalah mantan juara nasional Amerika Serikat di level junior dan ikut berpartisipasi di Kejuaraan Dunia. Baru berusia 21 tahun, Sierra kini juga disibukkan dengan kuliah dan profesinya yang lain sebagai model.

16 Camille Leblanc Bazinet

Camille Leblanc Bazinet adalah atlet cross-fit yang serba bisa. Perempuan Kanada berusia 26 tahun ini merupakan juara Cros-Fit Games 2014 dan sempat merasakan menjadi atlet sepakbola, voli, marathon, ski, dan rugbi.

17 Sabina Altynbekova

Nama Sabina Altynbekova mendadak terkenal di seluruh dunia setelah dia tampil di Asian Junior Women’s Volleyball Championship tahun lalu. Selain wajah yang cantik dan tubuh tinggi semampai, Sabina tampil beda dengan rambut panjang dikucir dan poninya yang khas.

18 Maria Kirilenko

Dari sisi prestasi, Maria Kirilenko tertinggal jauh dari rekan senegaranya, Maria Sharapova. Tapi soal kecantikan, petenis berusia 28 tahun ini tak kalah memukau. Belum sekalipun memenangi Grand Slam, Kirilenko saat ini terlempar ke posisi 300-an dunia.

19 Leryn Franco

Leryn Dahiana Franco Steneri adalah atlet lempar lembing dari Paraguay. Kemunculannya di Olimpaide Beijing 2008 menjadi sensasi di dunia maya, terkait parasnya yang rupawan. Perempuan 33 tahun ini juga menggeluti dunia model.

20 Anastasia Ashley

Anastasia Electra Ashley lahir di California, Amerika Serikat, 28 tahun lalu. Di memulai beraksi di atas papan surfing sejak berusia 5 tahun, dan pada usia 7 tahun sudah mendapat sponsor sendiri. Lokasi surfing favoritnya adalah di Keramas, Bali.

21 Michelle Jenneke

Gara-gara tariannya saat melakukan pemanasan jelang lomba lari halang rintang di tahun 2012 lalu, Michelle Jenneke jadi sensasi di internet. Atlet 22 tahun asal Australia ini juga punya postur ideal yang membuatnya menjadi model.

22 Louisa Necib

Di negara kelahirannya, Prancis, Louisa Necib dijuluki 'The Female Zidane'. Menjadi tulang punggung lapangan tengah Les Bleus dan Lyon, perempuan 28 tahun ini digambarkan sebagai 'pemain dengan kemampuan spesial', 'memiliki teknik luar biasa', 'penguasaan bola yang elegan' dan 'akurasi umpan yang sangat tinggi'.

23 Gina Carano

Jangan tertipu dengan wajahnya yang cantik. Gina Carano adalah petarung mixed martial art dengan rekor 12 kali tanding dan 12 kali menang. Wajahnya makin sering muncul di layar lebar, dengan salah satunya membintangi film Fast & Furious 6.

24 Kiira Korpi

Kiira Korpi adalah representasi paling tepat untuk olahraga seluncur indah. Wajahnya yang cantik dan lekuk tubuh yang seksi selaras dengan gerakannya yang gemulai di atas lapisan es. Korpi lahir di Finlandia dan kini berusia 27 tahun.

25 Blair O’Neal

Selain menjadi pegolf profesional, Blair O’Neal juga punya karier sebagai model. Blair 'Neal dijuluki sebagai Most Beautiful Women in Golf.

26 Sally Fitzgibbons

Sally Fitzgibbons mengenal olahraga selancar sejak berusia masih anak-anak. Dia malah sudah bertarung ke kelompok umur 21 saat usianya baru 14 tahun. Beragam penghargaan sudah didapat wanita seksi kelahiran Australia ini.

27 Ana Ivanovic

Daftar atlet wanita terseksi ini tak lengkap jika tak memasukkan Ana Ivanovic di dalamnya. Petenis asal Serbia ini kini tengah menjalin hubungan dekat dengan Bastian Schweinsteiger.

28 Hilary Knight

Menjadi pemain hoki es profesional telah mengantar Hilary Knight meraih banyak penghargaan. Perempuan 26 tahun asal Amerika Serikat ini ikut mengantar negaranya memenangi medali perak Olimpiade, menjadi MVP Liga Hoki Wanita Kanada, serta pemegang empat gelar kejuaraan dunia.

29 Skylar Diggins

Memperkuat Tulsa Shock di ajang WNBA, Skylar Diggins sudah menonjol sejak masih di tingkat SMA dengan beberapa kali meraih gelar pemain terbaik Amerika Serikat. Saat kuliah, dia menjadi pencetak poin terbanyak untuk Notre Dame dengan 2.357 poin. Sementara setelah jadi pemain profesional dia merengkuh titel Big East Player of the Year di 2012 dan 2013.

30 Alana Blanchard

Lahir 5 Maret 1990, Alana Blanchard adalah peselancar sekaligus model profesional asal Amerika Serikat. Dia kini juga menjadi desainer dan model salah satu merk pakain surfing ternama.

31 Anouk Hoogendijk

Pernah memperkuat Arsenal dan kini terdaftar sebagai pemain Ajax Amsterdam, Anouk Hoogendijk jadi pilar utama tim nasional Belanda dengan hingga kini telah memiliki 102 caps dan menyumbang sembilan gol.

32 Melanie Adams

Ikut memperkuat Australia di Olimpiade 2012 untuk cabang lompat galah, Melanie Adams juga beberapa kali tampil sebagai model pakaian seksi.

33 Marta Menegatti

Capaian terbaik Marta Menegatti adalah semifinalis Olimpiade 2012 di London. Parasnya yang cantik membuat atlet voli pantai berusia 25 tahun ini punya popularitas yang besar di negara kelahirannya, Italia.

34 Antonija Misura

Antonija Misura adalah pemain basket profesional asal Kroasia. Parasnya yang rupawan membuat dia dapat banyak tawaran menjadi model. Tapi wanita 27 tahun ini memilih fokus sebagai atlet dan dunia pendidikan dengan mengambil kuliah di jurusan pariwisata.

35 Darya Klishina

Sulit memercayai kalau Darya Klishina adalah seorang atlet. Rambut pirang, postur tinggi semampai dan wajahnya yang unik membuat perempuan Rusia berusia 24 tahun ini lebih pantas jadi model, profesi yang memang juga dia jalani selain keseharian di lapangan sebagai atlet lompat jauh.

36 Eugenie Bouchard

Dengan wajahnya yang cantik Eugenie Bouchard dengan cepat jadi pujaan baru di tenis putri. Apalagi dia muncul dengan membuat gebrakan hebat setelah masuk final Wimbledon serta semifinal Prancis dan Australia Terbuka. Baru berusia 21 tahun, atlet asal Kanada ini dijuluki sebagai The  Maria Sharapova.

37 Maria Sharapova

Maria Sharapova dianggap sebagai salah satu atlet wanita paling seksi saat ini. Selain menjadi bintang beragam produk di seluruh dunia, petenis asal Rusia berusia 28 tahun ini juga memiliki merek dagang sendiri yakni permen Sugarpova.

38 Lindsey Vonn

Lindsey Vonn meraih medali emas ski es nomor downhill pada Olimpiade musim dingin 2010, yang membuatnya menjadi perempuan Amerika Serikat pertama dengan capaian tersebut. Perempuan yang diketahui menjalin hubungan dengan Tiger Woods ini juga punya enam gelar juara dunia nomor down hill yang didapatnya secara beruntun.

39 Silje Norendal

Silje Norendal adalah bintang snowboarder asal Norwegia. Dia meraih medali emas pada Winter X Games 2013 dan finis keempat di Olimpiade musim dingin 2014 pada kategori slopestyle.

40 Laure Boulleau

Laure Boulleau saat ini tercatat sebagai bek PSG dan tim nasional Prancis. Berusia 28 tahun, Laure Boulleau sudah mengoleksi 57 caps.

41 Caroline Wozniacki

Caroline Wozniacki mencetak sejarah sebagai wanita Skandinavia pertama yang memuncaki ranking tenis putri dunia. Meski begitu, wanita 25 tahun asal Denmark ini belum sekalipun memenangi turnamen Grand Slam.

42 Ashlyn Harris

Ashlyn Haris ikut mengantar Amerika Serikat menjuarai Piala Dunia Wanita di tahun ini, meski dia cuma jadi cadangan Hope Solo. Berpostur 175 cm, dia juga masih tercatat sebagai penjaga gawang klub Washington Spirit.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :