Rahasia Terlarang Fenomena Senam Bikini

Senam Aerobik Berbikini Dikecam, Ini Penjelasan Penyelenggara

Senam berbikini di mal di Ponorogo

PONOROGO - Kegiatan senam aerobik di Mal Ponorogo City Center pada Minggu 22 November lalu, menuai kecaman dari masyarakat setempat dan netizen di sosial media.

Sampai-sampai, Pj Bupati dan Ketua DPRD setempat langsung bereaksi dengan mendatangi penyelenggara. Dua pejabat itu menegur penyelenggara karena menganggap senam aerobik yang digelar tidak etis.

Protes keras kepada penyelenggara dipicu pakaian yang dikenakan para peserta senam. Peserta dianggap vulgar, karena mengenakan pakaian minim bahan berupa bikini.

Menanggapi banyaknya kritikan, penyelenggara menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan berjanji tidak mengulangi perbuatan serupa.

Kendati begitu, penyelenggara tak ingin sepenuhnya disalahkan, karena peserta menggunakan baju seksi seuai keinginan mereka. Penyelenggara tidak mengatur pakaian yang akan dipakai peserta.

"Itu dari peserta sendiri. Tapi kita tetap minta maaf, dan tidak akan mengulangi lagi," ujar Manager Mal Ponorogo City Center, Eric Pramono.

Seperti diberitakan, acara senam aerobik berbikini mendapat protes keras karena berlangsung di tempat umum. Terlebih, di antara mereka yang menonton, terdapat anak-anak.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :