Rahasia Terlarang Sukses Instan Jadi Konglomerat Tanpa Pusing Bisnis

Empat Kali Bercerai, Miliuner Rusia Bangkrut

LONDON – Dahulu salah seorang pengusaha terkaya di Rusia dengan kekayaan miliaran dolar dan properti di berbagai belahan dunia, kini bangkrut dengan utang puluhan juta dolar. Empat kali perceraian dan kegagalan bisnis yang menghantam Mikhail Bezeliansky menyebabkan pengusaha itu kini terpuruk.

Keadaan itu kini diperburuk dengan tuntutan yang diajukan oleh istri ketiga mantan konglomerat Yahudi Rusia itu.

Svetlana Bezelianskaia menuduh mantan suaminya melakukan penipuan dengan menjual sebuah properti bernilai sedikitnya USD2,8 juta atau sekira Rp39 miliar tanpa sepengetahuannya. Dia juga dituduh lalai membayar tunjangan sebesar USD804 ribu (sekira Rp11 miliar) selama dua tahun terakhir.

Tuntutan Svetlana dikabulkan oleh pengadilan tinggi pada Maret, yang menyebabkan Mikhail dapat dijebloskan ke dalam penjara karena kelalaian pembayaran tersebut. Namun, hukuman itu ditunda menunggu banding yang diajukan pihak Mikhail.

Pengacara Mikhail, David Holden mengatakan bahwa lima pernikahan dan empat perceraian yang terjadi telah menghabiskan begitu banyak uang bagi kliennya. Dia mendeskripsikan situasi kliennya saat ini dalam keadaan melarat dan menuduh Svetlana telah berbohong.

“Sang istri (Svetlana) mengatakan, Bezeliansky adalah seorang penipu dan pencuri. Kami tidak percaya kata-kata yang dia ucapkan,” kata Holden sebagaimana dilansir dari Daily Mail.

“Sayangnya, tidak ada pernyataan yang dia katakan didukung dengan bukti,” tambahnya.

Mikhail dan Svetlana menikah pada 2000 dan tinggal di London, Inggris sebelum akhirnya bercerai pada 2009. Setelah perceraian tersebut, Mikhail telah menikah dua kali lagi dan mengalami perceraian keempatnya.

Kini mantan konglomerat pusat perbelanjaan Mosmart itu tinggal di Israel bersama dengan istri kelimanya. Sedangkan sang mantan istri masih tinggal di rumah mewah di Kensington, Inggris bersama dengan putri mereka.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :