Rahasia Terlarang Jurus Tersembunyi Anti Bully Tetap Bangga Dan Pede Biar Muka Jelek

Terlalu Tampan, Pemenang Kontes Pria Jelek Diprotes


Kemenangan Mison Sere dalam kontes tahunan "Mister Ugly" diprotes pesaingnya

HARARE – Kemenangan Mison Sere dalam kontes tahunan pria terjelek Zimbabwe mendapat protes dari juara bertahan yang telah memegang gelar “Mister Ugly” selama tiga tahun berturut-turut, William Masvinu dan para pendukungnya.

Keputusan juri yang memilih Sere karena gigi depannya yang hilang dan ekspresi wajah yang menjijikkan tidak dapat diterima Masvinu. Dia dan pendukungnya merasa Sere terlalu tampan untuk memenangi kontes dan mengerubungi juri untuk melakukan protes.

“ Saya jelek alami, dia tidak. Dia hanya jelek saat dia membuka mulutnya,” kata Masvinu menunjuk kepada Sere.

Pendapat itu juga disetujui oleh kontestan lainnya, Patrick Mupereki yang merasa hilangnya gigi Sere membuatnya tidak layak untuk menjadi pemenang. “Apa kami harus kehilangan gigi kami agar menang? Ini curang,” ujar Mupereki.

Namun, Sere yang menerima uang sebesar USD500 atau sekira Rp6,8 juta dari kemenangannya menolak semua kritik tersebut.

“Mereka seharusnya menerima bahwa saya lebih jelek dari mereka. Saya berharap saya bisa mendapatkan kontrak di televisi. Saya sudah berkeliling di sekolah-sekolah menampilkan dan memamerkan kejelekan saya, jadi ini adalah kesempatan saya untuk muncul di televisi,” kata Sere sebagaimana dilansir Associated Press.

Kontes “Mister Ugly” kali ini adalah yang ketiga kalinya berlangsung di Zimbabwe. Jumlah pesertanya semakin bertambah setiap tahunnya, dari lima orang peserta pada kontes pertama hingga 36 orang pada kontes tahun ini.

Penyelenggara kontes ini David Machowa mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan untuk menghapus stigma mengenai wajah jelek.

“Wajah adalah pemberian Tuhan. Kita harus bangga terhadap diri kita,” katanya.

Sere Dinobatkan Sebagai Pria Terjelek

HARRARE – Seorang pria bernama Maison Sere dinobatkan sebagai pria terjelek di Zimbabwe.

Sere sendiri adalah pria pengangguran yang menang dalam pertandingan pria terjelek di Zimbabwa. Namun, dilaporkan konstestan sempat banyak yang protes dan mengatakan bahwa para juri berlaku tidak adil.

Maison Sere, pria ompong dengan baju compang-camping ini mengalahkan para kontestan lain dan membawa pulang hadiah sebesar USD500 atau sekira Rp6,8 juta.

Di Zimbabwe sendiri USD500 adalah jumlah uang yang cukup besar, apalagi neagara ini mengalami tingkat pengangguran yang sangat tinggi.

William Masvinu, pemenang tahun lalu sempat marah-marah karena hanya menjadi juara kedua dengan membawa pulang hadiah sebesar USD100 atau sekira 1,3 juta.

Masvinu mengatakan, “Para juri berlaku tidak adil, pembuat acara harus mencari juri baru untuk mengulang kontes ini, karena saya tahu saya tidak kalah hari ini,” Sebagaimana dilansir dari Daily Mail.

Sere ketika dinobatkan menjadi pemenang ia mengatakan sangat bersyukur karena kemenangan itu.

“Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena dinobatkan menjadi pemenang, tahun lalu saya hanya di peringkat ke empat, saya juga berterima kasih kepada juri karena memilih saya untuk menjadi pemenang,” kata Sere.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :