Misteri Klub Penggemar Mayat

Kelainan Seksual, Orang-orang Ini Tidur dan Bercinta dengan Mayat

Jakarta - Necrophilia adalah kelainan seksual di mana pengidapnya lebih menyukai tidur atau bercinta dengan mayat daripada dengan manusia. Mulai dari mayat yang berpengawet hingga tulang belulang.

Berikut para penderita necrophilia baik pria maupun wanita:

1. Le Van

Pria asal Quang Nam, Vietnam, ini tidur dengan jasad istrinya yang sudah meninggal selama lima tahun dari tahun 2004 hingga 2009. Ketidaksiapan Van menghadapi kematian istrinya membuat ia memutuskan untuk menaruh jasad sang istri di sisinya. Sebelumnya sang istri sempat dimakamkan secara wajar, namun karena khawatir sang istri akan kedinginan dan kehujanan, ia membawa jasad istrinya kembali ke rumah dan tidur dalam satu rumah.

Awalnya tetangga enggan berkunjung ke rumahnya, namun seiring berjalannya waktu mereka pun terbiasa. Desember 2009, jasad istrinya harus kembali dikuburkan, sesuai hukum sanitasi setempat, di mana jenazah harus dikuburkan atau dikremasi.

2. Wanita tidur dengan tulang

Wanita yang satu ini tidak hanya tidur dengan jasad, namun dengan tulang belulang. Wanita 38 tahun ini ditemukan menyimpan tulang belulang di apartemennya. Diduga, wanita yang tidak disebutkan identitasnya ini juga menggunakan 100 bagian kerangka, termasuk 6 tengkorak dan satu tulang belakang, untuk berhubungan seksual.

Karena perbuatannya, wanita ini didakwa di Pengadilan Negeri Gothenburg dengan tuduhan pelanggaran kedamaian orang yang sudah meninggal. Namun ia membantah tuduhan tersebut dan mengklaim mengumpulkan tulang belulang suaminya untuk kepentingan sejarah.

3. Anthony Merino

Pria usia 24 tahun ini bekerja sebagai teknisi lab di Holy Name Hospital di Tea Neck, New Jersey. Anthony memutuskan untuk bercinta dengan mayat wanita berusia 92 tahun setelah dibiarkan di dalam rumah mayat. Satpam memergokinya saat sedang melakukan 'hal aneh' tersebut, kemudian memanggil polisi.

Anthony ditangkap dengan tuduhan menodai jenazah, yang merupakan kejahatan kedua di New Jersey. Hakim menetapkan Anthony harus membayar 400 ribu dolar sebagai jaminan, dan harus menyerahkan passportnya, serta dikirim ke evaluasi psikologis. Jika terbukti bersalah, ia harus menghadapi maksimal 10 tahun penjara.

4. John Douglas White

Pastor usia 55 tahun ini bercinta dengan jenazah tetangganya sendiri, Rebekah Gay, yang berusia 24 tahun. John mengatakan kepada polisi bahwa telah berminggu-minggu ia membayangkan membunuh tetangganya tersebut dan bercinta dengan jenazahnya.

5. Bryan James Hathaway

Pria yang satu ini bukan bercinta dengan mayat manusia tapi dengan mayat binatang. Bryan sebelumnya sudah mendekam di penjara dengan tuduhan yang sama, namun ternyata dipenjara tidak membuatnya jera. Setelah bebas dari penjara pada tahun 2005, Bryan melakukan hal yang sama dengan membunuh seekor kuda bernama Bambrick agar dapat bercinta dengan kuda tersebut.

Tak hanya itu, setelah selesai melakukannya dengan kuda, Bryan menemukan rusa yang telah mati dan melanjutkannya dengan rusa. Atas hal yang telah dilakukannya, Bryan dijatuhi hukuman enam bulan masa percobaan dan dirawat di Institut Kesehatan Psikologis dan Seksual di Duluth, Minnesota.

6. Martin Hughes

Pria asal Louisville ini selain menembak mati ibu tirinya, Laura Hughes (39), dan adik tirinya, Tessa (12), ia juga melakukan hubungan intim dengan mayat ibu tirinya. Martin kemudian melemparkan selongsong peluru yang telah dihabiskan ke dalam toilet kemudian berkeliling rumah dan menyusun skenario seolah-olah telah terjadi perampokan.

7. Nicholas Grunkee, Alex, dan Dustin Radke

Kembali ke tahun  2006, di mana Nicholas Grunkee (22), melihat berita kematian Laura Tennesse (20). Laura meninggal karena kecelakaan motor yang menimpanya. Nicholas kemudian meminta bantuan saudara kembarnya, Alex dan temannya Dustin Radke (22), untuk terlibat ke dalam rencananya membongkar kuburan Laura sehingga Nicholas dapat bercinta dengan jenazah Laura di bagian belakang rumahnya.

Namun tanpa diketahui ketiga pria ini, polisi telah menuju ke pemakaman Laura untuk menyelidiki laporan mengenai ruang kosong dan kendaraan yang mencurigakan. Keesokan paginya mereka ditangkap 8 kilometer dari pemakaman.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :