Rahasia Terlarang Gadis Gadis Sintal Peliharaan Om Tajir

Standar Kecantikan di Kediaman Pendiri Majalah "Playboy"

Kontroversi antara pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner dan mantan Playboy Bunny (pasangan Hefner), Holly Madison, kian memanas. Madison secara gamblang membeberkan fakta-fakta gelap yang tak diketahui publik mengenai Mansion Playboy atau rumah Hefner dan "kelinci-kelincinya". Lewat beberapa majalah ternama di Amerika Serikat seperti Cosmopolitan US dan Allure, Madison bercerita mengenai pengalaman buruknya saat tinggal di rumah Hefner termasuk harus menuruti standar kecantikan yang berlaku disana.

"Hugh akan membayar jika seorang Bunny menginginkan sebuah operasi plastik. Jadi disana (Mansion Playboy) hampir tiap saat ada orang yang sedang menjalani tahap penyembuhan pasca-operasi plastik," ujar Madison.

Dalam buku autobiografi Madison yang berjudul Down the Rabbit Hole: Curious Adventures and Cautionary Tales of a Former Playboy Bunny, Madison mengungkapkan bahwa operasi plastik yang paling sering dilakukan adalah operasi payudara, hidung, dan penyedotan lemak. Selain prosedur operasi plastik, ternyata ada standar kecantikan tak tercatat yang diberlakukan Hefner. "Kami semua berusaha keras untuk membedakan diri kami sendiri. tapi Hugh ingin semuanya memiliki standar sama. Sedikit sekali hal yang diperbolehkan di Mansion. Kebanyakan kami menghabiskan waktu untuk tampilan kami. Kami semua seperti berkompetisi satu dengan yang lain," cerita Madison lagi.

Standar kecantikan yang diinginkan Hefner adalah tubuh yang putih mulus dan rambut pirang tanpa pigmen. Untuk itu, dalam satu pekan sekali, para Playboy Bunny akan berkunjung ke sebuah gerai kecantikan yang sama untuk mendapatkan tampilan tersebut.

Pernah sekali Madison memangkas rambutnya ala aktris senior Marilyn Monroe dan berakhir dengan buruk. "Hugh bereaksi sangat buruk karena hal tersebut. Ia tidak menyukainya dan bereaksi di luar kendali saat melihat rambut saya hingga membuat saya menangis berhari-hari," ujar Madison. Terjawab sudah mengapa hampir semua Playboy Bunny memiliki rambut pirang dan warna kulit yang hampir serupa.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :