Rahasia Terlarang Mendapatkan Cipok Nikmat Bibir Seksi Pramugari

Dicium Pramugari, Harga Satu Buah Apel Jadi Rp273 Ribu

SISCHUAN – Di China terdapat tren baru, di mana untuk meningkatkan harga buah apel, sebuah toko online menjual apel yang sudah dicium oleh pramugari.

Pada iklan toko online tersebut memperlihatkan foto para perempuan yang berdandan seperti pramugari memegang apel dan mencium apel tersebut dengan bibir merah mereka (menggunakan lipstik).

Dikabarkan para pramugari ini sebenarnya masih berstatus sebagai siswi dari sekolah penerbangan di Sichuan Southwest Vocational College of Civil Aviation, China.

Ternyata ini memang strategi pemasaran dengan target penjualannya adalah para kaum adam alias pria. Dan salah satu kalimat andalan untuk mendongkrak ‘apel mahal’ ini adalah ‘bawa pulang kecupan dari seorang pramugari’.

Dilaporkan salah satu penjual apel ini mengatakan bahwa apel yang ia jual telah dicium oleh 500 pramugari. Ada juga penjual yang menawarkan konsumen untuk memilih sendiri pramugari mana yang akan mengecup apel yang akan mereka beli.

Harga apel unik ini berkisar pada harga 9,9 hingga 129,9 yuan atau sekira Rp18 ribu hingga Rp273 tergantung dengan jenis apel atau siapa yang mencium apel tersebut.

“Kami dari Sichuan Southwest Vocational College of Civil Aviation, uang yang masuk dari ‘apel yang dikecup pramugari’ akan digunakan untuk membantu para siswa yang kekurangan dana untuk mewujudkan mimpinya,” kata Meng Ling, salah satu penjual apel tersebut, sebagaimana dilansir dari Oddity Central,

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :