Rahasia Terlarang Ngintip Cewek Mandi Paling Heboh Sejagat

Skandal Awak Wanita Kapal Selam AS Direkam saat Mandi

ST. MARYS – Skandal yang mencoreng Angkatan Laut Amerika Serikat (AL AS) terungkap belum lama ini. Sekitar satu lusin awak Kapal Selam AS, “USS Wyoming” diketahui melanggar “wilayah” pribadi rekannya sendiri yang merupakan awak kapal selam wanita.

Enam dari 12 awak pria kapal selam itu kini sudah dijatuhi hukuman penjara dan dipecat oleh pengadilan militer AS, lantaran sering mengintip dan merekam awak wanita kapal selam ketika tengah mandi atau berganti baju.

Hal itu dilakukan para awak pria USS Wyoming SSBN-742, melalui sebuah lubang dinding penyekat kamar mandi, dengan menggunakan iPhone ketika bertugas di laut lepas selama setahun terakhir ini.

Padahal eksistensi gadget tersebut juga sedianya sudah dilarang oleh otoritas AL AS untuk dibawa ke kapal selam ketika bertugas.

“Skandal yang terjadi di (Kapal Selam USS) Wyoming, buat saya merupakan hal yang mengejutkan,” ungkap mantan awak wanita USS Wyoming, Letnan Jennifer Carroll, disitat Navy Times.

“Skandal ini benar-benar 180 derajat dari kenyataan yang pernah saya alami ketika bertugas di sana. Saya tak bisa mempercayai jika salah satu dari rekan-rekan awak kapal selam melakukan hal itu pada saya,” tambah perwira yang kini menjabat Koordinator Program Awak Wanita Kapal Selam Armada Atlantik itu.

Tapi di lain pihak, AL AS tak ingin hanya gara-gara kelakuan segelintir awak, keseluruhan personel AL AS dicap demikian.

“Kelakuan menjijikkan dari beberapa personel ini tak mengindikasikan seluruh personel kapal selam,” timpal Komandan Kapal Selam Skadron 20, Kapten William Houston.

“Aktivitas kriminal itu yang disengaja itu dilakukan segelintir personel dan saya tak menemukan indikasi bahwa lingkungan kepemimpinan atau komando, bisa turut dipersalahkan dan dianggap berkontribusi terhadap insiden ini,” tandasnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :