Rahasia Terlarang Tips Trik Beli Apartemen Murah Dari Harga Pasar

Pria Bayar Apartemen Pakai Recehan

Staf agen apartemen berusaha menghitung uang recehan

SHANDONG – Seorang pria asal Shandong, China membawa satu truk penuh berisi uang receh untuk membayar harga sebuah apartemen yang akan dibelinya.

Seperti dilaporkan Shanghaiist, pria bernama Gao, sempat menelefon agen penjual apartemen di Rizhao, China pada 18 November 2015. Dia tertarik untuk membeli sebuah apartemen seharga 400 ribu yuan atau sekira Rp859 juta.

Gao lebih dulu bertanya apakah metode pembayarannya diterima oleh agen tersebut. Keesokan harinya, sebuah truk berisi sembilan kotak penuh uang receh diparkir di depan kantor agen apartemen tersebut. Gao menyetir sendiri truk berisi uang receh itu.

Pimpinan agen tersebut bingung dengan metode pembayaran Gao. Dia mengaku baru pertama kali melihat seseorang membeli apartemen dengan membawa uang receh yang begitu banyak.

Meski bingung, dia mengerahkan dua orang staf untuk menghitung uang yang terdapat dalam sembilan kotak itu. Tumpukan uang tersebut terdiri dari koin dan uang kertas senilai 1 yuan dan uang koin senilai 0,5 yuan. Namun, saat dihitung ternyata jumlah uang tersebut hanya sejumlah 40 ribu yuan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :