Rahasia Terlarang Gulat Seks Sang Mantan Presiden

Rayuan Bill Clinton pada Istri JFK Berujung Gulat Kasur

WASHINGTON DC – Muncul penuturan mengejutkan dari terbitan baru biografi mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton. Pasalnya, di biografi itu dituturkan ketika Clinton pernah menggoda dan nyaris memperkosa Jacqueline Lee Kennedy Onasis.

Ya, mantan ibu negara yang juga eks-istri mendiang Presiden AS, John Fitzgerald Kennedy (JFK) itu ternyata masih punya pesona tersendiri dan bikin naksir Clinton, kendati usia Jackie, sapaan Jacqueline Kennedy, sudah mencapai kepala enam alias 60 tahun.

Clinton bisa punya hubungan dekat dengan Jackie lantaran suami kandidat Presiden AS, Hillary Clinton itu mengaku mengidolakan JFK sejak kecil. Kejadian “nista” itu terjadi di sebuah apartemen Jackie di New York.

Meski usia Clinton dan Jackie terpaut 17 tahun, namun hal itu tak memudarkan hasrat Clinton untuk bisa bercinta dengan istri mendiang JFK tersebut.

Jackie pun menolak dan bahkan sempat terjadi adegan gulat di atas kasur. Tapi pemerkosaan itu urung terjadi setelah Jackie berhasil melempar Clinton dari atas ranjangnya.

“Kami nyaris terlibat pertandingan gulat. Hal itu sungguh memalukan. Saya memang tersanjung jika saya begitu menarik hatinya di usia saya. Tapi Bill hampir sama dengan Jack (sapaan JFK), di mana mereka tak menerima kata ‘tidak’ untuk sebuah jawaban,” aku Jackie di biografi ‘Bill & Hillary: So This Is That Thing Called Love’.

“Sejak hari itu, saya memilih tak ingin sendiri di ruangan yang sama dengan Bill. Saya takut karena dia orang yang tak mau menyerah,” tambah pengakuan Jackie, seperti disitat Daily Mail.

Pun begitu, bukan berarti Jackie memberi jarak selamanya pada Clinton. Jackie terus berhubungan baik sebatas teman. Bahkan Jackie juga punya relasi yang dekat dengan Hillary.

“Anda dan saya tumbuh di masa yang berbeda. Di era saya, tak ada wanita yang pernah berpikir bahwa dia akan jadi presiden. Impian terhebat kami sebagai wanita adalah menikahi pria berkuasa dan tentunya kaya,” ucap Jackie saat pernah berbincang dengan Hillary.

“Ketika saya memutuskan terikat pada seorang senator muda yng tampan dari Massachussets (JFK), saya serius berpikir bahwa dia suatu saat akan jadi presiden, meski dia seorang Katolik. Sementara Anda (Hillary), mungkin bisa membuat sejarah Anda sendiri,” tandas Jackie.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :