Rahasia Terlarang Jurus Bodi Seksi Tanpa Diet Dan Jampi Jampi

Wah, Model Ramping Ini Berani Makan 100 Cheeseburgers!

Para model umumnya membatasi asupan makanan agar tetap ramping. Namun Nela Zisser justru gemar menjalani tantangan makan. Seperti makan 100 McDonald's Cheeseburger untuk pecahkan rekor Yuka Kinoshita.

Seperti dikabarkan First We Feast, Nela Zisser mendapat pengakuan sebagai model sekaligus professional competitive eater berkait aksi makannya selama ini. Salah satu aksi model berusia 23 tahun ini adalah menghabiskan hampir 1 kg burrito dalam waktu 90 detik saja!

Baru-baru ini Zisser kembali menjalani tantangan makan 100 McDonald's Cheeseburgers. Model asal New Zealand ini ingin memecahkan rekor Yuka Kinoshita asal Jepang yang berhasil makan 62 burger. "Saya tidak akan istirahat. Saya akan makan semua burger ini," ujar Zisser sebelum beraksi.

Zisser telah menyiapkan 50 chicken burger dan 50 cheeseburger dengan saus berbeda agar dapat 'melawan' kebosanan rasa yang sangat mungkin terjadi. Perlahan tapi pasti, Zisser membuka satu per satu kertas pembungkus burger dan melahapnya dengan cepat.

Sayangnya, dalam waktu 2 jam, model pemenang Miss Earth New Zealand 2013 ini hanya mampu habiskan 45 burger. Meski tidak berhasil mengalahkan pesaingnya dan memecahkan rekor, usaha Zisser patut dihargai. Tak semua orang, apalagi model bertubuh ramping, berhasil melahap 45 burger tanpa jeda selama 2 jam.

Jika tertarik melihat aksi Zisser, Anda dapat melihat video 100 Cheeseburger Challenge di Youtube. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton 305 ribu kali.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :