Misteri Penampakan Setan Di Terowongan

Penampakan 'Hantu Downtown Abbey' Terekam Kamera Sopir Truk
 
Penampakan hantu terekan kamera sopir truk

CORK — Sebuah penampakan misterius yang dikabarkan sebagai “Arwah Downtown Abbey” terekam kamera di underpass yang menuju ke Cork, Irlandia oleh seorang sopir truk. George Furst (45) dan rekannya, Stephen Smyth merekam sosok hantu tersebut.

“Ketika kita melihat gambar (yang diambil) Stephen tiba-tiba (kami spontan) berkata, apa itu?” Kata George.

Dilansir dari Mirror.co.uk beberapa waktu lalu, George hampir tak mempercayainya. Dia melihat sosok yang menyerupai pria tua mengenakan mantel wol, berjalan menyusuri jalan ke dalam terowongan.

Terowongan tersebut dibangun belum lama ini, sehingga mereka menyimpulkan bahwa tidak mungkin hantu itu adalah seseorang yang meninggal di dalam terowongan.

George menduga itu adalah sosok hantu korban tenggelam.

”Terowongan itu dulunya merupakan alur Sungai Lee, jadi saya pikir itu bisa menjadi seseorang yang tenggelam di sungai. Kami pasti mengemudi menembusnya sesaat setelah foto diambil,” katanya lagi.

Menurut dia, penampakan itu mirip sosok kepala pelayan, mungkin dari periode Downtown Abbey.

“Saya melihatnya seperti seorang kepala pelayan dari periode Downtown Abbey, yang mungkin saja berjalan meninggalkan rumah besar di dekat sana untuk berjalan-jalan, lalu tenggelam di sungai,” tuturnya.

Kejadian yang sempat diceritakan keluarga George di Inggris itu menghebohkan keluarganya.

“Tapi setelah saya melihat sosok aneh dalam gambar, saya menyadari telah menangkap sesuatu yang sedikit lebih istimewa,” ungkapnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :