Rahasia Terlarang Foto Syur Mahasiswi Banten di Facebook

Foto Bugil Mahasiswi IAIN Diambil Semasa Sekolah

SERANG - Foto selfie setengah badan tanpa menggunakan pakaian PFO yang disebar oleh akun facebook Azzahra Khairunnisa, ke group IAIN Sultan Maulana Hasanudin (SMH) Banten Community ternyata diambil semasa PFO masih siswi sekolah menengah atas (SMA).

"Foto itu dilakukan (diambil) ketika belum menjadi mahasiswa kita, statusnya masih siswi," kata Wakil Dekan bagian kemahasiswaan FEBI Budi Sudrajat kepada wartawan.

Ia menjelaskan, PFO merupakan mahasiswa jurusan perbankan semester satu, diduga foto tersebut disebar oleh mantan pacarnya, karena foto tersebut selain PFO, yang memilikinya yakni mantan pacarnya.

"Selain dia yang memiliki pose itu memang pacarnya, handphonenya pernah dituker sama mantannya itu," tutupnya.

Mahasiswi IAIN Model Foto Bugil Minta Maaf


SERANG – Nama baik IAIN Sultan Maulana Hasanudin Banten tercoreng akibat beredarnya foto bugil PFO yang terdaftar sebagai mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Jurusan Perbankan Syariah tersebut.

Pihak kampus Islam tertua di Banten tidak akan melaporkan ke pihak kepolisan atau menindaklanjuti kasus yang sudah menggegerkan netizen Banten dengan alasan PFO sudah memilih mengundurkan diri dan meminta maaf kepada pihak kampus.

“Alahmdulilah kalau dia (PFO) mengundurkan diri, jadi dewan kehormatan kode etik mahasiswa tidak perlu repot-repot lagi adakan rapat,” kata Wakil Rektor Bagian Kemahasiswaan IAIN SMH Banten Suadi Saad saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, seandainya PFO tidak mengundurkan diri, pihak kampus tetap akan memberhentikan PFO walaupun dia menjadi korban dari beredarnya foto bugil di media social Facebook. Pasalnya, terdapat aturan yang menegaskan bagi setiap mahasiswa-i yang melanggar kode etik mahasiswa, seperti asusila, pornografi yang diamalmi PFO akan tetap diberhentikan.

“Tetap mahasiswanya (PFO) diberhentikan,” jelasnya.

Sebelumnya, PFO mengundurkan diri karena dirinya tidak sanggup mendatangkan orangtuanya untuk memberikan keterangan dan penjelasan melalui pesan singkat yang diterima Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN SMH Banten Budi Sudrajat.

"Yang bersangkutan tidak sanggup mendatangkan orangtuanya dan pilih keluar dari IAIN. Dalam isi SMS nya dia juga sekaligus mengucapkan permohonan maaf karena telah mencemarkan nama baik (IAIN SMH Banten)," ujar Budi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :