Rahasia Tersembunyi Kegiatan Selain Ngentot Setelah Kimpoi !!!

Sebelum Punya Anak, Ini Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan dengan Suami

Jakarta - Hampir setiap pasangan mendambakan memiliki anak, bahkan banyak yang tidak sabar untuk menantikan kehamilan. Memiliki anak pasti membahagiakan, namun jangan sampai jadi stres karena terlalu menantikan kehadiran bayi di rahim Anda.

Daripada terlalu memfokuskan diri kepada kehadiran si kecil, sebaiknya lakukanlah hal-hal seru bersama suami sebelum si kecil datang ke keluarga Anda. Setelah punya anak, belum tentu Anda bisa melakukan kegiatan ini bersama suami. Apa saja?

1. Berlibur
Lakukan liburan sebanyak mungkin. Dengan berlibur, maka Anda bisa memperkuat hubungan suami istri. Tidak perlu selalu melakukan liburan yang mahal. Anda bisa melakukan perjalanan dengan naik kereta atau naik mobil ke sebuah tempat yang baru.

2. Olahraga Bersama
Ketika belum punya anak, Anda bisa melakukan segala sesuatunya berdua. Daripada terus-terusan ke mal atau makan di restoran-restoran, sebaiknya lakukanlah kegiatan yang sama-sama menguntungkan bagi kesehatan. Olahraga bersama bisa membuat Anda dan pasangan semakin giat. Agar lebih seru, buat tantangan sendiri. Misalnya, dalam waktu tiga bulan, siapa yang tidak turun harus memberikan hadiah.

3. Seks
Bukan berarti menjadi orangtua nanti Anda jadi tidak bisa berhubungan seks dengan suami, namun nantinya akan sedikit sulit. Kuantitas seks mungkin akan menurun ketika Anda hamil karena alasan fisik atau emosional. Setelah punya anak, Anda dan suami mungkin akan lebih fokus pada si kecil. Jadi, nikmatilah waktu berdua untuk hal-hal romantis dan mencoba segala 'gaya' di ranjang.

4. Punya Waktu Me Time
Ketika belum memiliki anak, Anda dan suami akan lebih banyak punya waktu sendiri. Manfaatkanlah hal tersebut. Membaca buku, ke salon atau melakukan kursus-kursus sesuai minat Anda. Setelah punya anak nanti, Anda akan sulit melakukan aktivitas sendiri.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :