Rahasia Terlarang Bumbu Dapur Kama Sutra !!!

Alasan Pria Menyukai 6 Posisi Bercinta Ini

Jakarta - Mencoba berbagai posisi bisa jadi bumbu dalam kehidupan seks pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun. Dari banyak posisi seks, enam posisi berikut ini termasuk yang difavoritkan para pria. Apa saja dan kenapa pria menyukai bercinta dengan enam posisi berikut? Simak uraiannya.

1. Woman on Top
Apa yang paling diinginkan pria saat bercinta, jawabannya bisa jadi adalah membuat pasangannya puas. Dan untuk membuat wanita mencapai klimaks saat bercinta, posisi seks woman on top ini sangat tepat. Pria menyukai posisi ini bukan hanya karena bisa membuat wanita kilmaks, tapi mereka juga mendapat bonus 'pemandangan' tubuh pasangannya. Dengan posisi woman on top, para pria pun jadi lebih mudah menyentuh payudara, area bokong, punggung atau perut pasangannya.

Bagi para pria, posisi woman on top pun dapat menguntungkan untuk melambatkan tempo bercinta. Misalnya di awal penetrasi, pria yang berada di atas. Saat sudah akan mencapai orgasme, pria bisa sedikit menurunkan gairah dengan meminta Anda berada di atas. Saat Anda beraksi di atas, si dia bisa sedikit bersantai, menikmatinya.

2. Misionaris
Posisi paling umum ini menjadi favorit pria karena membuat mereka menjadi pengontrol atau pengendali sesi bercinta. Ketika bercinta dengan posisi ini berarti pria tidak hanya ingin bercinta saja dengan pasangannya, tetapi ia juga ingin melihat ekspresi sayang dari wajah si wanita ataupun mencium bibirnya penuh perasaan.

Misionaris cocok untuk pasangan yang ingin merasakan sensualitas cinta tanpa harus menghabiskan banyak tenaga. Bagi para pria, posisi ini juga ideal untuk mengatur ritme bercinta; dengan penetrasi seks yang cepat maupun lambat.

3. Spooning
Spooning mirip dengan misionaris karena posisi ini mudah dilakukan tanpa harus menghabiskan banyak tenaga namun tetap bisa membuat pasangan sangat intim. Bagi para pria, posisi ini memudahkan mereka menjelajah tubuh pasangannya. Posisi spooning juga memungkinkan pria melakukan penetrasi menstimulasi seluruh bagian penis, terutama ujungnya.

4. Berdiri
Posisi ini disukai pria ketika ingin melakukan seks spontan di tempat-tempat selain kamar tidur. Dengan bercinta sambil berdiri, pria pun bisa menahan ejakulasinya sehingga tidak cepat terjadi. Kenapa bisa demikian? Hal itu karena ketika Anda dan pasangan bercinta dengan posisi berbaring, sebenarnya tidak terlalu banyak energi yang dikeluarkan kecuali di bagian pinggul. Jika energi hanya keluar di sana, aliran darah pun hanya akan mengalir di sekitar daerah itu, sehingga membuat pria lebih cepat orgasme. Dengan berdiri, aliran darah pria dari area penisnya ke kaki, membuat pria lebih bisa bertahan lama.

5. Reverse Cowgirl
Posisi cowgirl ini disukai pria karena mirip seperti woman on top, mereka bisa bersantai sambil memandangi pasangannya. Reverse cowgirl membuat wanita memegang kendali dan pria bisa rileks sambil berbaring. G-spot wanita lebih banyak yang terstimulasi saat melakukan gerakan penetrasi.

6. Doggy Style
Pria suka bercinta dengan posisi doggy style. Untuk menambah pengalaman baru, coba variasikan posisi tersebut. Saat melakukannya, angkat salah satu kaki Anda dan minta si dia memegangnya. Memang tampaknya sulit dan seperti akrobat, tapi pria pasti menyukainya. Hal itu karena dengan posisi tersebut, pasangan bisa melakukan penetrasi lebih dalam. Testikel si dia juga akan bersentuhan dengan klitoris Anda.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :