Rahasia Terlarang Sex Toys Gaul Trendsetter Sosialita !!!

Retailer Fashion Online ASOS Rilis Koleksi Sex Toys yang Stylish

Jakarta - Retail fashion dan kecantikan online, ASOS telah merilis produk aksesori terbarunya. Bukan aksesori mode seperti kalung, anting atau gelang melainkan penunjang aktivitas seks.

Ya, untuk pertamakalinya, online shop asal Inggris itu meluncurkan sex toys seperti borgol, ikat kepala, cambuk, tassel (penghias puting) penutup mata serta kalung bentuk kerah yang multifungsi. Sex toys stylish yang dijual ASOS tersebut merupakan koleksi dari Holloway Smith Noir, brand yang khusus menyediakan perlengkapan erotis untuk pasangan muda.

Koleksi yang diberi nama Gigi Noir tersebut dipasarkan dengan harga 33-57 pounds atau sekitar Rp 600 ribuan hingga Rp 1 jutaan. Produk terdiri dari dua warna pilihan, emas dan hitam yang terbuat dari perpaduan sequin, kulit daur ulang serta dihiasi kristal Swarovski.

Kerjasama ASOS dan Gigi Noir ini juga sekaligus untuk menyosialisasikan kampanye Ladies Comes First. Sex toys sengaja dibuat lebih playful dan tidak intimidatif dengan tujuan untuk menyampaikan pesan positif tentang edukasi seks dan seks sehat pada orang muda berusia 20-an tahun.

Seperti dikutip dari situs Holloway Smith Noir, kampanye ini diharapkan bisa membantu pria dan wanita lebih mau mencari tahu tentang apa itu seks sehat dan positif. Tak sekadar memenuhi kebutuhan biologis saja, hubungan seks antara pasangan yang saling mencintai juga harus dibarengi dengan saling pengertian. Kenikmatan seks haruslah dialami oleh kedua belah pihak, bukan hanya salah satunya saja. Momen bercinta juga seharusnya membuat wanita lebih percaya diri.

Penting juga untuk saling berkomunikasi soal seks kepada pasangan dan yang terpenting, aktivitas seks harus dilakukan atas persetujuan pasangan pria maupun wanita. Ketika wanita menolak pria berbuat sesuatu yang membuatnya tak nyaman, meskipun sudah menjadi pasangan suami istri, maka hendaknya sang pria mau memahami dan menghargai perasaan pasangannya.

Selain itu, kampanye Ladies Comes First juga bertujuan untuk mendorong orang agar memiliki kehidupan seks yang lebih baik, dengan cara yang benar. Komunikasi, pengertian, kepercayaan diri dan kasih sayang adalah kunci utamanya. Dengan menggunakan sex toys koleksi Gigi Noir ini, diharapkan para wanita bisa lebih percaya diri saat bercinta dengan pasangannya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :