Rahasia Terlarang Ada Kontol Nongol di Peta !!! (AKNDP)

Duh, Peta Wisata di Inggris Ini Mirip Gambar Penis

Peta wisata Berkhamsted yang terlihat seperti bentuk penis (BBC)

Berkhamsted - Baru-baru ini, traveler dibikin heboh oleh peta wisata kota Berkhamsted di Inggris. Terang saja, gambar peta wisatanya terlihat mirip gambar penis dan jadi bulan-bulanan traveler di media social. Duh...

Peta wisata memudahkan traveler untuk menjelajahi suatu destinasi, seperti peta wisata suatu kota. Meski sudah banyak informasi dan aplikasi traveling di internet, rasanya tak lengkap saja kalau jalan-jalan tidak membawa peta wisata. Tapi kalau jalan-jalan ke kota Berkhamsted di Inggris, Anda mungkin berpikir dua kali untuk membawa peta wisatanya.

Dilansir dari BBC, peta wisata kota Berkhamsted belum lama ini menghebohkan traveler di dunia sosial. Alasannya, gambar yang ada di peta wisata tersebut terlihat seperti penis!

Peta tersebut diterbitkan oleh Canal & River Trust, suatu badan yang mengelola sistem perairan di Inggris. Peta ini dibuat untuk memudahkan traveler menjelajahi Berkhamsted, yang mana kota ini adalah salah satu kota bersejarah di Inggris karena banyak bangunan, kastil dan gedung-gedung tua seperti Kastil, Grand Union Canal dan Stasiun Kereta Berkhamsted.

Tapi apa daya, bentuk peta wisatanya yang terlihat penis terlanjur dicemooh traveler di Facebook atau Twitter. Padahal, peta tersebut dianggap sudah detil dan menggambarkan kawasan Berkhamsted dengan tepat.

"Anda bisa menuduh kami, tapi kanal di sana memang panjang dan lurus sehingga memang terlihat seperti itu," ujar perwakilan dari Canal & River Trust, Simon Salem.

Simon menuturkan, pihak Canal & River Trust memang tidak 'ngeh' dengan gambar peta wisata yang mereka buat. Mereka baru tahu ketika banyak orang yang membicarakannya di Facebook.

"Ini adalah salah satu dari sekitar 100 peta yang kami promosikan. Di Facebook ada yang mengatakan, 'terlihat seperti willy' (sebutan untuk kelamin pria-red). Kami tidak menyadarinya," ujarnya.

Meski begitu, peta wisata kota Berkhamsted tetap diterbitkan dan jadi panduan traveler. Walikota kota Berkhamsted, Peter Matthews berkomentar kalau pihak dari pemerintah kota tidak bisa mengubah peta wisatanya, karena tidak terlibat dalam pembuatannya. Namun, dia tetap mengapresiasi segala upaya dari Canal & River Trust yang mempromosikan kota Berkhamsted.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :