Rahasia Terlarang Seks Kilat Penyambar Petir !!!

Ingin Bisa Sama-sama Puas dengan Seks Kilat? Begini Triknya

Jakarta - Seks yang luar biasa sejatinya tak perlu menghabiskan waktu hingga semalaman. Namun seks kilat alias quickie terkadang memang dibutuhkan oleh pasangan, misal bila sama-sama sibuk tapi ingin tetap bisa intim atau ingin mencari variasi.

Bagaimana caranya mengoptimalkan seks kilat? Intip paparannya seperti dirangkum.

1. Kirim sexting

"Sexting itu sama halnya dengan foreplay. Kirim SMS bernada mesum, bisa email atau foto kepada pasangan dan beritahukan padanya apa yang ada dalam pikiran Anda. Misal 'aku ingin segera pulang dan merobek-robek bajumu'," saran Sadie Allison, PhD, penulis buku The Mystery of the Undercover Clitoris.

2. Pakai pelumas

Tubuh wanita biasanya tak punya banyak waktu untuk 'pemanasan' dan menjadi 'licin'. Untuk itu, pakar seks Debby Herbenick, PhD menyarankan untuk menggunakan sedikit pelumas pada organ intim Anda agar ketika suami pulang, Anda bisa langsung melakukan seks kilat dengannya tanpa perlu foreplay terlebih dulu.

3. Berfantasi

Daripada bengong menunggu suami/istri sampai di rumah, mulailah berfantasi seksual dengan pikiran Anda, misal membayangkan apa yang ingin Anda lakukan dengan pasangan di ranjang. Menurut Herbenick, beberapa menit berfantasi seperti itu saja sudah cukup membangkitkan gairah Anda.

4. Pilih lokasi terbaik

Quickie tentu tidak seru bila dilakukan hanya di tempat tidur saja. Sesekali cobalah di kamar mandi atau lorong rumah Anda, tapi usahakan Anda punya rencana yang matang untuk itu karena Anda harus mempertimbangkan apakah pasangan akan menyukainya atau tidak.

"Cobalah masuk ke kamar mandi saat suami/istri sedang mandi pagi atau kejutkan si dia di dapur sebelum makan malam," saran Herbenick.

5. Jangan telanjang bulat

"Ada baju-baju tertentu yang seperti dirancang khusus untuk quickie, seperti kaos yang longgar dan rok yang mudah diangkat," kata Allison. Lagipula yang menjadikan quickie sebagai aktivitas seksual yang seru adalah spontanitas dari pasangan yang melakukannya. Bahkan saking spontannya, pasangan tak sempat menelanjangi satu sama lain.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :