Waspada Perampas Motor Berkeliaran di Jakarta !! Modus Nuduh dan Tanya-Tanya !!!

Bro, Hati-hati Perampas Motor Berkeliaran Kala Malam di Kawasan Jaksel

Jakarta - Para pemotor yang melintas di kawasan Antasari, Cipete, dan Ciputat Jakarta Selatan mesti berhati-hati. Saat malam menjelang para perampas motor berkeliaran. Modus mereka menuding korban sebagai pelaku pengeroyokan atau tabrak lari. Bila menemukan mereka, sebaiknya segera tancap gas saja motor Anda.

"Bulan Agustus ini dua kali saya mengalami kejadian," kata Farid (24) pegawai bank penunggang Ninja 150 RR saat bertutur kepada detikcom, Senin (25/8/2014).

Farid menjelaskan, kejadian pertama terjadi pada awal Agustus lalu sekitar pukul 20.30 WIB di kawasan Cipete. Farid tengah menuju tempat makan di kawasan Pasar Inpres.

"Di tengah jalan ada yang manggil, minta saya berhenti dulu," jelas dia.

Di motor bebek itu, dua orang pria meminta dia berhenti. Mereka berpura-pura menanyakan seseorang penunggang Ninja. Dengan nada intimidasi, pria yang tak mengenakan helm memaksa dia menepi ke jalan yang sepi.

"Mereka mengaku mau ngobrol-ngobrol. Alasannya tetangganya dicopet dan pelakunya naik Ninja," imbuh Farid.

Ketika intimidasi semakin nyata, Farid diminta pelaku segera mengikuti ke jalan yang gelap. Melihat gelagat tak enak dia langsung tancap gas. "Saya langsung ngebut saja, ini mau rampas motor," tegas dia.

Kejadian kedua terjadi pada Sabtu (23/8) malam. Dia baru pulang dari kawasan Ciputat. Tapi di tengah jalan, ada pria dengan motor matic menyanggongnya di tengah jalan. Kali ini modusnya tabrak lari. Jadi pemilik Ninja dituding melakukan tabrak lari.

"Setelah sekian lama ngobrol dan intimidasi, teman-teman dia datang dengan memakai motor matic juga. Saya dipaksa menepi ke sebuah gang dan mematikan mesin," urai Farid.

Farid menurut, tak lama dia digiring 4 orang ke sebuah gang di kawasan Gintung, Ciputat. Tapi untungnya, dia sempat menengok ke belakang. Seorang pelaku berambut cepak a la anak geng motor mengeluarkan celurit dari tasnya.

"Saya langsung nyalakan mesin dan tancap gas. Saya kabur dan mereka ngejar," ungkapnya.

Dan karena kecepatan motornya, Farid lolos dari pengejaran pelaku. Dia bersyukur bisa lepas dari para pelaku kriminal itu. Para pelaku berumur 20-30 tahun.

"Buat yang lain, kalau ada yang nyegat dan pakai modus kaya gitu mending langsung tancap gas saja. Nggak usah didengerin," tutup dia.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :