Rahasia Terlarang Daftar Buah Pemboosting Seks Maksimal !!

Sayur dan Buah yang Terbukti Membuat Kehidupan Seks Lebih Baik

Jakarta - Sayur dan buah yang kaya serat, mineral dan vitamin ternyata tidak hanya bermanfaat menjaga kesehatan tubuh tapi juga meningkatkan performa seks Anda serta pasangan. Jika dikonsumsi secara rutin, beberapa jenis sayur dan buah juga bisa memelihara kesehatan seksual dalam waktu lama. Apa saja?

1. Ketela
Keluarga umbi-umbian ini memiliki rasa yang gurih. Bisa dijadikan camilan atau sebagai pengganti karbohidrat seperti nasi dan mie. Tapi lebih dari itu, ketela ternyata juga berkhasiat memelihara kesehatan reproduksi. Ketela, ubi, talas dan sejenisnya kaya akan progesteron, hormon seks pada wanita. Kekurangan progesteron akan menyebabkan penurunan gairah bercinta, maka dari itu rajin-rajinlah mengonsumsi ketela.

2. Apel
Sebutir apel setiap hari tidak hanya akan menjauhkan Anda dari dokter dan rumah sakit, tapi juga menghindarkan Anda dari masalah seks. Berdasarkan studi yang diterbitkan dalam jurnal Archives of Gynecology and Obstetrics, apel bisa menjadi pembangkit libido alami karena mengandung polyphenol, antioksidan yang bisa menstimulasi aliran darah agar lebih lancar. Peredaran darah yang lancar, khususnya ke area Miss V akan membantu wanita lebih mudah terangsang. Selain itu apel juga mengandung phloridzin yang meningkatkan produksi cairan lubrikasi pada wanita ketika mendapat rangsangan seksual dari pasangan.

3. Wortel
Sayuran ini kaya akan beta-karoten, jenis antioksidan yang meningkatkan kemampuan sperma untuk 'berenang' menuju sel telur. Studi yang dipublikasikan dalam jurnal Fertility and Sterility menemukan bahwa pria yang rajin makan wortel tiap hari punya tingkat motilitas sperma yang lebih baik ketimbang pria yang jarang atau tidak pernah mengonsumsinya.

4. Edamame
Kacang kedelai Jepang yang gurih ini juga bisa meningkatkan gairah seksual dan membuat Anda serta pasangan lebih sering bercinta. Sebab, kacang kedelai mengandung phytoestrogen yang juga dikenal dengan hormon seks.

5. Citrus
Buah-buahan dari kelompok citrus seperti lemon, jeruk nipis, jeruk atau grapefruit kaya akan antioksidan yang membantu meningkatkan mood bahagia. Buah citrus juga membantu meningkatkan kepercayaan diri dan performa seks. Kandungan vitamin C yang terdapat pada citrus juga diketahui bisa meningkatkan kualitas sperma dan mengurangi risiko kemandulan pada pria maupun wanita.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :