Rahasia Terlarang Tips Cara Mengintip Isi Memek !!! Dilihat, Diraba, Diterawang, Croooottt !!!

Wah! Sex Toy Ini Juga Bisa Dipakai untuk 'Mengintip' Bagian Dalam Miss V

Jakarta, Sex toys biasa digunakan untuk menambah gairah pasutri ketika tengah bercinta. Namun bagi wanita, bagaimana jika penggunaan sex toys sekaligus bisa 'mengintip' bagian dalam organ vitalnya?

Bukan tak mungkin Anda melakukan itu, sebab perusahaan berbasis teknologi di China, Svakom, membuat terobosan baru berupa vibrator yang bisa digunakan untuk melihat bagian dalam miss v menggunakan kamera yang terdapat di sex toys bernama Gaga.

"Alat ini diciptakan untuk mendukung kesehatan wanita. Kami juga memutuskan membuat alat ini setelah berdiskusi dengan tenaga medis dan pakar IT," tutur salah satu juru bicara Svakom dalam tayangan komersialnya yang diunggah ke Youtube.

Jika ingin menggunakan kamera pada Gaga, Anda tinggal mengaktifkan tombol karema dan untuk melihat hasil bidikan kamera, Gaga harus dihubungkan ke laptop dengan menggunakan kabel. Selama menggunakan sex toy ini, Anda bisa mengeksplor dan melihat penampakan di dalam miss v.

Nah, ketika di rasa pemandangan di dalam miss v terlalu gelap, Anda bisa mengaktifkan tombol cahaya supaya hasil bidikan kamera lebih jelas. Di pasaran, alat yang tersedia dalam tiga varian warna yaitu khaki, ungu, dan hitam ini dibanderol dengan harga Rp 1,8 juta.

Terkait penggunaan sex toy, seksolog dr Andri Wanananda MS mengatakan sah-sah saja bagi seorang wanita menggunakan sex toys saat masturbasi atau saat suami tidak di rumah. Asalkan, kebersihan vagina dan sex toys sebelum dan sesudah menggunakannya tetap terjaga.

"Tapi patut diingat sex toys hanya menghasilkan kenikmatan fisik belaka. Berbeda dengan bercinta yang membuat Anda memperoleh tiga manfaat yaitu kenikmatan fisik dalam bentuk orgasme, kenikmatan psikik dalam bentuk kasih sayang yang membina 'The Intimate Relationship', dan kebahagiaan memperoleh keturunan kelak," terang dr Andri.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :