Rahasia Terlarang Ukuran Kontol Pemuas Wanita !!!

Ukuran Mr. Happy yang Disukai Wanita Saat Bercinta

Jakarta - Selama ini pria menganggap wanita suka dengan Mr. Happy yang besar dan panjang. Kini riset terbaru menunjukkan ukuran dan bentuk Mr. Happy seperti apa yang disukai wanita.

Riset tersebut dilakukan oleh Shannon Leung, calon sarjana biologi di Universitas California, Los Angeles. Hasil risetnya yang melibatkan 41 responden wanita ini dipresentasikan dalam Association for Psychological Science, di San Fransisco.

Dalam risetnya, Shannon meminta 41 responden untuk melihat dan memegang penis atau Mr. Happy palsu yang dibuat menggunakan printer 3D. Penis yang digunakan sebagai contoh itu memiliki 33 macam model dengan ukuran berbeda.

Setelah diteliti diketahui, ketika melakukan one night stands atau bercinta hanya untuk semalam, wanita memilih Mr. Happy yang ukurannya cukup tebal atau besar saat ereksi. Sementara wanita yang menjalani hubungan pernikahan, ukuran ketebalan penis hanya rata-rata saja.

Seperti dikutip dari Live Science, riset mengungkapkan, panjang Mr. Happy pria tidak menjadi hal yang diperhatikan wanita. Hanya saja, rata-rata wanita cenderung memilih Mr. Happy yang saat ereksi panjangnya 16 cm.

Agar tidak salah informasi, panjang rata-rata penis adalah 10-15 cm. Dan saat ereksi, ukuran penis pria sedikit lebih besar menjadi 12-17 cm. Jadi ketika seorang pria ukuran Mr Happy miliknya saat ereksi melebihi angka tersebut, baru bisa dikatakan besar. Namun jika tidak, jangan merasa kecil karena memang itulah angka normalnya.

Bagi wanita, seperti terungkap dari riset yang dilakukan Leung tersebut, penis yang terlalu panjang bisa menyebabkan rasa sakit saat bercinta. Sedangkan penis dengan ketebalan yang pas bisa membuat klitoris lebih dekat ke vagina saat berhubungan seks. Dan ketika klitoris ini terstimulasi, wanita pun dapat lebih mudah mencapai orgasmenya.

Riset yang dilakukan Leung ini sejalan dengan pendapat Nicole Beland, pakar seks yang sudah menulis banyak buku salah satunya 'Sex: The Whole Picture: The Ultimate How-To for Lovers'. Nicole mengatakan wanita memang peduli pada ukuran Mr. Happy pasangannya. Tapi ada hal lain yang juga perlu diperhatikan.

"Ya wanita peduli ukuran penis pria. Tapi kalau bicara kepuasaan seksual, penis jauh dari daftar prioritas kami," ujar Nicole, seperti dikutip Mens Health.

Nicole menambahkan tidak semua wanita suka penis pria yang besar atau panjang. Malah ukuran penis yang terlalu besar bisa membuat wanita tidak mencapai orgasmenya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :