Rahasia Terlarang Tempat Tersembunyi Idola Wanita Hiperseks !!!

Sst... Ada 'Jalan Penis' di Amerika

Scott - Ada yang unik saat melancong ke kota kecil Scott di Pennsylvania, AS. Di sana ada suatu jalan yang dijuluki Penis Road alias jalan penis, karena banyak pilar yang terlihat seperti alat kelamin pria tersebut. Kok bisa?

Scott sejatinya kalah pamor dibandingkan New york, Los Angeles atau kota-kota lainnya di AS. Bahkan, tidak ada destinasi wisata alam atau budaya yang mencuri perhatian traveler.

Satu yang terkenal dari Kota Scott adalah suatu kawasan Glendale Scott. Di sana ada pertemuan jalan Carothers dan Finley yang dikenal dengan masyarakat setempat sebagai Jalan Penis.

Nama jalan penis diambil dari pilar-pilar yang ada di trotoar. Kalau diperhatikan, pilar tersebut memang berbeda dengan pilar pada umumnya dan terlihat seperti penis. Jumlah pilarnya ada sekitar 10.

Usut punya usut, pilar-pilar tersebut sudah ada sejak September 2013 lalu dengan tujuan melindungi pejalan kaki dari kendaraan. Namun justru sebaliknya, turis dan masyarakat setempat dibuat geleng-geleng kepala ketika melihatnya

Situs media setempat Pittsburgh Post-Gazette pun pernah menulis, betapa hebohnya masyarakat ketika melihat pilar-pilarnya pada pandangan pertama. Pilar-pilarnya malah jadi lelucon!

"Orang-orang tertawa melihat pilar-pilar itu dan mereka menyebutnya jalan penis," ujar masyarakat setempat, Pat Martin.

Hal tersebut lantas menimbulkan pro kontra. Seorang komisioner kota, Bill Wells, mengusulkan untuk menghilangkan bagian paling atas yang bentuknya bulat.

Tapi di lain sisi, banyak juga warga yang justru membiarkan pilar-pilar tersebut berada di trotoar. Bagi mereka, menjuluki pilar-pilar seperti penis hanyalah pikiran kotor saja.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :