Rahasia Terlarang NGENTOT Nikmat Sampai Kiamat Anti Mainstream !!

Bercinta dengan Kasur, Pria 52 Tahun Diganjar 4 Bulan Bui

Derry, Inggris, Bercinta dengan seorang wanita sudah lumrah dilakukan pria ketika ia sedang bergairah. Namun bagi Martin Gregory Coll (52), ia lebih memilih bercinta dengan kasur demi menyalurkan kebutuhan biologisnya.

Kejadian ini bermula ketika sabtu lalu tertangkap basah sedang bercinta dengan kasur di tempat parkir belakang di komplek perumahan Lavery Fold Old Peoples’ Home di Asylum Road. Saat itu, saksi mata yang merupakan petugas keamanan setempat segera melaporkan perbuatan Coll.

"Terdakwa dikenai pasal melakukan tindakan cabul, melanggar kesopanan dan mengganggu kepentingan umum. Setelah kami memeriksa identitas terdakwa, minggu lalu ia juga terlibat kasus pencurian tetapi penahanannya ditangguhkan," tutur hamik Peter King seperti dikutip dari Mirror.

Lebih lanjut, King mengatakan saat waktu kejadian, area parkir di belakang komplek perumahan sudah sepi. Petugas keamanan pun melakukan patroli jaga malam. tetapi, sayup-sayup petugas mendengar ada suara yang tak lazim seperti orang tengah bercinta.

"Saat itu terdakwa sedang melihat video porno di DVD player portabel dengan volume yang sangat kencang. Ia tidak mengenakan pakaian dari pinggang ke bawah dan sembari melihat video itu ia juga mempraktikkan adegan seksual tersebut, dengan kasur," papar King.

Peristiwa ini pun lantas membuat penghuni kompleks segera berdatangan. Tak lama, mereka pun menggiring Coll yang belakangan diketahui sebagai tunawisma ini ke pihak berwajib. Berdasarkan catatan polisi, Coll sudah beberapa kali melakukan pelanggaran yang terkait dengan tindak kriminal atau mengganggu kepentingan umum.

Sampai saat ini masih belum diketahui apa motif Coll sengaja menyalurkan hasrat seksualnya dengan kasur. Tetapi, atas tindakannya ini, pria tersebut diganjar hukuman penjara selama 4 bulan.

Untuk diketahui, ada banyak hal yang dianggap menarik minat seksual bagi orang-orang tertentu. Oleh para ahli, kecenderungan ini disebut parafilia, yaitu ketertarikan seksual terhadap objek yang tidak wajar atau aktivitas seksual yang tidak pada umumnya. Kondisi ini dikategorikan sebagai gangguan mental jika menyebabkan tertekan atau merugikan orang lain.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :