Rahasia Terlarang Resort Nudis Mewah dan Eksotis !!

Seperti Ini Resor Nudis Mewah di Yunani

Crete - Yunani terkenal dengan banyak reruntuhan kuil kuno atau Santorini yang jadi incaran turis untuk berbulan madu. Satu hal yang mungkin Anda belum tahu, di sana juga ada resor nudis mewah yang jauh dari keramaian dan fasilitas berkelas.

Nama resor nudis tersebut adalah Vritomartis Naturist Resort dan berlokasi di Pulau Crete, tepatnya di kawasan Chora Sfakion. Sesuai namanya, turis yang datang ke resor ini bebas menanggalkan pakaian alias bugil.

Mungkin Anda sudah sering mendengar pantai nudis atau resor nudis yang jumlahnya memang tak sedikit di dunia. Itu merupakan salah satu gerakan dari sosial kelompok naturalis sejak 1950-an. Mereka melakukan hal itu, seperti telanjang bulat di pantai atau resor, karena filosofi hidup yang dianutnya yaitu menyatu dengan alam.

Kembali ke Vritomartis Naturist Resort, resor yang sudah ada sejak tahun 1989. Awalnya hanya resor biasa yang jadi tempat turis menenangkan diri karena jauh dari keramaian dan perumahan penduduk. Tapi karena itulah, Vritomartis menjadi resor nudis di tahun 1992 karena permintaan turis.

Diintip dari situs resmi Vritomartis Naturist Resort, resor nudis ini disebut-sebut sebagai salah satu resor nudis termewah di dunia. Buktinya resor ini punya fasilitas komplit seperti 85 kamar di bangunan dua lantainya, kolam renang, lapangan tenis, lapangan voli, bar, mini market, panggung pertunjukan, restoran, perpustakaan, akses WiFi di tiap sudut resornya, area panah sampai tempat bermain anak-anak.

Belum lagi, Vritomartis Naturist Resort punya pantai pribadi yang hanya boleh didatangi oleh tamu yang bermalam di sana. Dengan berjarak 700 meter dari resor, pantainya memiliki pasir berwarna putih dan hitam yang menghadap langsung Laut Mediterania.

Perairan di sekitar pantai tersebut juga sangat jernih. Para turis paling gemar snorkeling dan diving di sana. Usut punya usut, pantai tersebut dikenal dengan nama pantai nudis. Jadi, banyak turis yang bersantai di pantai tanpa benang sehelai pun di badan mereka.

Meski resor nudis, pihak Vritomartis Naturist Resort memberlakukan peraturan yang ketat. Para turis ternyata hanya diperbolehkan melepas pakaian di pantai dan di kolam renang. Selain di dua tempat itu, turis diwajibkan untuk menggenakan pakaian.

Harga per malam di Vritomartis Naturist Resort dipatok mulai dari 30,5 Euro atau sekitar Rp 495 ribu saat low season dan 47 Euro atau sekitar Rp 723 ribu saat high season. Usut punya usut, kebanyakan yang datang ke resor nudis ini adalah para turis manula.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :