Waspada Modus Penipuan Salah Sambung Lalu Ajak Menikah !!! PHP BangsatScript !!!

Penipu Si Pemikat Hati Wanita Ini Jaring Korban Lewat Telepon Salah Sambung

Jakarta - Sutrisno alias Soni Prasetyo (45) ditangkap aparat Polsek Pasar Minggu karena melakukan penipuan terhadap seorang wanita berinisial YS (31) yang dikencaninya. Soni diduga kerap melakukan penipuan modus serupa yang mengincar korban perempuan lewat sambungan telepon salah sambung. Kapolsek Pasar Minggu Kompol Antonius Agus mengatakan, tersangka dan korban awalnya berkenalan lewat sambungan telepon genggam.

"Tersangka mencari sasaran seorang perempuan secara acak dengan berpura-pura menelepon salah sambung. Tersangka berpura-pura menanyakan si A, padahal bukan dan selanjutnya korban memikat korban dengan alasan ingin berteman lebih jauh," jelas Antonius kepada wartawan di Jakarta, Kamis (11/9/2014).

Hingga pada akhirnya, tersangka mendapatkan sasaran empuk yakni korban seorang wanita berinisial YF (31). Bak gayung bersambut, korban yang mendapatkan telepon salah sambung dari tersangka itu langsung menyambut hangat ajakan tersangka untuk berteman.

Tidak lama setelah berkenalan melalui telepon genggam itu, tersangka kemudian menyatakan cintanya kepada korban. Korban yang sudah merasa nyaman dengan hubungan pertemanan ini kemudian menerima cinta tersangka. Mereka pun kemudian melakukan kopi darat.

"Hubungan mereka cukup singkat, sekitar 1 bulanan. Setelah berpacaran, tidak berapa lama tersangka mengajak korban untuk menikah," ujarnya.

kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu AKP Mugiarto menambahkan, tersangka telah menyiapkan rencana untuk mengeksekusi korban. Dengan menggunakan jurus terakhirnya, tersangka kemudian berpura-pura mengajak korban untuk membeli perlengkapan untuk pernikahan keduanya.

"Tersangka kemudian berpura-pura mengajak korban untuk membeli perlengkapan nikah di Tanah Abang," imbuhnya.

Hingga kemudian, tersangka dan korban bertemu di kawasan Jakarta Selatan pada tanggal 10 Mei 2014. Tersangka yang membawa motor itu meminta korban untuk menyimpan tasnya yang berisi barang-barang seperti handphone, dompet, uang Rp 2 juta dan cincin emas 4 gram itu di dalam bagai motornya.

"Sesampainya di Jl TB Simatupang, Jaksel, tersangka berpura-pura motornya mati. Lalu tersangka menyuruh korban untuk menunggunya di pinggir jalan sementara tersangka dengan alasan mau mencari pom bensin," paparnya.

Namun, setelah menunggu sekian lama, tersangka tidak juga menemui korban kembali. Bahkan nomor telepon genggamnya mati. Sejak saat itu, korban menyadari jika dirinya telah tertipu.

Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Pasar Minggu. Tersangka baru berhasil ditangkap aparat polisi pada tanggal 8 September lalu di kawasan Cilincing, Jakarta Utara setelah dipancing oleh korban.

"Tersangka kami tangkap ketika sedang merayu calon korban lain dengan modus yang sama yang kebetulan kenal dengan korban," ujarnya.

Kejam! Pria ini Janjikan Menikah Tapi Kemudian Malah Bawa Kabur Harta Sang Perempuan

Jakarta - Bagi para wanita, hati-hati saat berkenalan dengan pria. Jangan asal saja, takut-takut bisa seperti yang dialami oleh YS, wanita berusia 31 tahun yang mengalami kerugian lahir dan batin setelah berkenalan dengan Sutrisno alias Soni Prasetyo (45). Tidak hanya janji dinikahi yang tak terbukti nyata, ia juga harus kehilangan harta bendanya setelah dibawa kabur oleh Soni.

Untung saja, Soni si penipu ini berhasil diringkus oleh aparat Polsek Pasar Minggu setelah buron selama 4 bulan. Soni ditangkap di sekitar Cilincing, Jakarta Utara pada tanggal 8 September 2014 lalu.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Antonius Agus mengungkapkan, tersangka ditangkap atas dasar laporan korban pada Sabtu, 10 Mei 2014 lalu.

"Saat itu korban melaporkan tindak pidana penipuan yang dilakukan oleh tersangka. Harta benda korban dibawa kabur oleh pelaku saat korban dan pelaku bertemu di Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan," jelas Antonius kepada wartawan di Jakarta, Kamis (11/9/2014).

Antonius menjelaskan, tersangka dan korban adalah pasangan kekasih yang baru 1 minggu berpacaran. Pada saat kejadian, tersangka mengajak korban untuk pergi ke Tanah Abang dengan alasan untuk mencari keperluan pernikahan.

Korban kemudian dijemput oleh tersangka menggunakan motor di suatu tempat di kawasan Jakarta Selatan. Saat bertemu ini, tersangka meminta korban untuk memasukkan tas dan map miliknya ke dalam bagasi motor milik tersangka.

Selanjutnya, sejoli ini mengelilingi Jakarta dengan menggunakan motor milik tersangka. Setibanya di Jl TB Simatupang, motor yang mereka tumpangi tiba-tiba mati.

"Tersangka lalu menyuruh korban untuk menunggunya di pinggir Jl TB Simatupang, dengan alasan akan mencari pom bensin," jelasnya.

Namun, setelah sekian lama menunggu, tersangka tidak juga kembali menjemput korban. Menyadari dirinya telah tertipu, korban pun melaporkan peristiwa itu ke Polsek Pasar Minggu.

Dari tersangka, polisi menyita 1 unit smartphone merek Samsung, ATM BRI dan CIMB Niaga milik korban. Sementara atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 378 KUHP tentang penipuan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :